Zodiak Virgo Terkenal Jago Kelola Keuangan, tapi Awas Gampang FOMO



Memiliki lambang Gadis, pemilik zodiak Virgo dikenal terampil mengelola keuangan menjadi keuntungan bagi kamu yang lahir pada 23 Agustus hingga 22 September. Virgo dianggap paling berhasil kelola keuangan dibanding zodiak lainnya. Mereka selalu dapat menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk ditabung dan bisa menahan diri berboros-boros ria.

Bahkan dari sekedar hobi saja, Virgo mampu menjadikan hobinya berbuah cuan. Dan sepertinya tidak perlu nasehat apapun soal keuangan karena zodiak ini punya kepiawaian dalam mengelola keuangan di atas rata-rata dari zodiak lain. 

Banyak zodiak lain yang sering terjebak dengan gaya hidup Virgo. Biasanya mereka kelihatan boros dan belanja semaunya, padahal Virgo sudah menyisihkan uangnya dan berhitung matang agar ada keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran.

Virgo nampak sekali selalu sistematis dalam mengelola uang. Ia punya catatan keuangan tersendiri akan semua pendapatan hingga pengeluaran. Hal tersebut ia lakukan demi mengontrol keuangan mereka, dan nyatanya hal tersebut membuat Virgo sukses.

Virgo mampu membereskan semua tagihan yang harus ia bayar, menyisihkan uang untuk tabungan, bahkan memikirkan dana persiapan pensiun. Virgo punya tanggung jawab penuh terhadap keuangannya. Virgo selalu punya catatan detail soal keuangan yang kerap kali diremehkan oleh zodiak lain.  

Virgo termasuk dalam elemen bumi yang sangat cocok dan dekat kepribadiannya dengan Taurus dan Capricorn. Virgo menunjukkan karakter yang kuat. Mereka lebih suka dengan sesuatu yang konservatif, teratur, dan melakukan hal praktis dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran bila individu yang lahir dinaungi zodiak ini cenderung menjadi pribadi yang terorganisasi.

Percaya gak percaya soal kesuksesan Virgo, sejumlah tokoh sukses dan inspiratif berzodiak Virgo antara lain, tokoh kemanusiaan peraih Nobel Mother Teresa Ada juga filsuf John Locke, penulis ternama Agatha Christie dan Stephen King. Ada juga musisi Freddy Mercury, Michael Jackson. Miliarder asal Tiongkok Jack Ma juga berzodiak VIrgo. Sedangkan dari dalam negeri adalah Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.  

Namun Virgo tetap harus berhati-hati karena akan ada beberapa kemunduran karena zodiak ini terkenal perfeksionis dan dan kerap menyalahkan orang lain. Sehingga kerap bersifat implusif jika ada hal yang tak menguntungnya. Hal ini justru menjadi kelemahan bagi pemilik zodiak ini karena dipastikan banyak zodiak lain memusuhi dan iri. 

Meski punya keahlian memilih investasi, namun seringkali Virgo suka ikut-ikutan atau yang biasa disebut anak sekarang Fear of Missing Out alias FOMO. Hanya mendengar teman-teman mulai sadar untuk berinvestasi, Virgo pun gampang tertarik. Namun seringkali tak berhitung soal resiko investasi atau keliru memilih instrumen yang cocok untuk mereka.

 

Saatnya Investasi Emas, Mulai dari Rp5.000-an  

Bicara investasi yang tak lekang jaman dan selalu menguntungkan sampai kapanpun, maka investasi emas adalah jawabanya. Sobat Treasury bisa membeli emas dengan cukup mudah dan murah lho!. Kamu juga bisa membelinya secara online melalui aplikasi smartphone. Treasury menjadi platform yang tepat bagimu untuk investasi emas. Harga logam mulia yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp5 ribu. 

Jangan khawatir dengan legalitas dan keamanan Treasury. Treasury, merupakan pedagang emas fisik digital pertama yang berlisensi BAPPEBTI.  Transaksi digital terjamin aman karena telah terdaftar di KOMINFO dan berpartner dengan ICH untuk menjamin keamanan transaksi pengguna. Treasury Merupakan anggota dari ICDX yang merupakan lembaga kliring serta bursa berjangka. Transaksinya pun aman karena merupakan anggota dari ICDX yang merupakan lembaga kliring serta bursa berjangka yang diawasi oleh BAPPEBTI. 

Fitur-fitur lainnya dari Treasury pun nggak kalah menarik. Kamu bisa menumbuhkan asetmu s.d 9% p.a di fitur Panen Emas atau bisa juga menjual sementara emasmu di Jamimas dengan biaya rendah. Beli perhiasan dan koin emas Koin Nusantara pun bisa kamu lakukan di sini!

Menarik banget, kan? Yuk investasi emas di Treasury sekarang!