Zodiak Leo Paling Gampang Cari Uang, Gampang Juga Lenyap



Sobat Treasury, bagi yang lahir antara 23 Juli–22 Agustus mungkin penasaran seperti apa nasib keuangan dan peruntungan kamu sebagai pemilik zodiak Leo. Sesuai dengan elemennya, singa, Leo terbilang cukup kuat dan suka memerintah. Gayanya cenderung dominan bahkan sebagian orang menyebut zodiak ini angkuh. 

Namun, setiap tipe kepribadian memiliki kekuatan dan kelemahannya, salah satu kelebihan Leo cenderung memiliki rasa percaya diri tinggi di antara tanda zodiak lain. Sebagai Si Raja Hutan, Zodiak Leo memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan tidak takut menghadapi tantangan. Selain itu, Leo juga memiliki karisma yang menarik dan mampu memikat perhatian orang di sekitar mereka. 

Orang dengan zodiak ini terkenal sebagai pribadi yang hangat, penuh kasih, dan setia terhadap teman dan pasangan. Karakter dan sifat zodiak Leo yang paling menonjol adalah keberaniannya dan jiwa ambisius tinggi. Namun begitu, Leo kadang juga idealis sehingga hampir selalu memilih jalan yang nggak biasa.

Lalu bagaimana peruntungan, nasib isi dompet dan apa yang harus dilakukan si pemilik Zodiak Leo dalam mengelola keuangan? Simak beberapa saran di bawah ini yang patut kamu cermati.

 

Pertama. Asah Jiwa Kepemimpinanmu tapi Jangan Angkuh

Leo memprioritaskan pekerjaan sekaligus penampilannya. Mereka bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan jabatan atau status yang diinginkan. Hari-harinya diisi dengan kesibukan yang padat, tapi mereka tetap mampu menjalaninya karena Leo merupakan simbol zodiak yang memiliki kekuatan fisik, emosi, dan mental sekaligus. 

Pekerjaan yang ideal bagi Leo yang ambisius dan optimistis ini adalah yang memungkinkan mereka menyalurkan kebebasan berekspresi namun tetap artistik atau pada jabatan yang menempatkan mereka di posisi kepemimpinan Leo yang dilambangkan dengan seekor singa memiliki karakter pemimpin secara alamiah, yang membuatnya lebih senang bekerja sendiri dibanding bekerja buat orang lain. Leo bisa jadi entrepreneur yang hebat, dengan perencanaan matang dan jiwa kepemimpinan yang ia miliki. 

Namun Leo cenderung sombong dan mencari perhatian. Mereka ingin menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada dan sulit menerima kritik. Hal ini dikarenakan leo memiliki ego yang tinggi dan sulit untuk mengalah. Jiwa dominan dan selalu dan jadi pemimpin kadang membuat zodiak singa jantan ini angkuh dan cenderung sombong. Hati-hati dengan sikap angkuh ini karena bisa dengan mudah menjatuhkanmu. Segala yang sudah kamu bangun dengan susah payah bisa hancur sekejap. Ingat lho, iblis itu diusir dari syurga hanya karena dia sombong dan angkuh.

 

Kedua, Redakan Sedikit Egomu atau Jadi Sasaran Empuk

Salah satu sikap dari zodiak Leo adalah egois. Mereka mencari kesadaran diri dan pertumbuhan ego yang konstan. Mereka dapat dengan mudah mendapatkan segala yang mereka butuhkan. Di sisi lain, Leo juga setia pada teman-teman dan keluarganya, termasuk royal pada mereka.

Ini bisa jadi baik, karena tentunya tidak ada salahnya sekali-kali mentraktir teman-teman dan keluargamu. Tapi, jika sampai kamu melupakan rencana keuanganmu dan menghabiskan banyak uang untuk membelikan semua kerabatmu barang-barang mewah yang nantinya juga tidak terpakai, coba dipikirkan ulang ya 

Akan tetapi dapat dengan mudah pula, tanpa sadar mengabaikan kebutuhan orang lain, dalam pengejaran mereka untuk mendapatkan keuntungan atau status pribadi. Ketika seorang yang berzodiak Leo menjadi terlalu menyukai prestasi mereka dan cara orang lain melihatnya, mereka akan menjadi sasaran empuk, yang siap untuk dihancurkan.

 

Ketiga. Gampang dapat Uang tapi Buruk Pengelolaan Keuangan

Mudah bagi Leo untuk mencari dan mendapatkan uang, namun mudah pula bagi mereka untuk menghabiskannya. Dibandingkan dengan zodiak lain, Leo mengelola keuangannya dengan kurang bertanggung jawab.  

Leo juga punya sifat memberi dan menyenangkan orang lain tanpa pikir panjang. Dengan kemurahan hatinya, Leo sering memberi bantuan keuangan kepada teman atau keluarga. Meskipun tidak selalu merupakan hal yang bijak, tapi dengan berderma ampuh membuat mereka merasa lebih baik.

Sayangnya juga kurang bertanggung jawab terhadap uang karena kerap menghabiskannya untuk hal yang tak krusial dan subtantif. Meski kadang Leo berhati-hati dalam hal pengaturan pengeluaran, namun, kerap kehilangan kendali ketika melihat banyak uang. Leo suka memanjakan diri. Sehingga menjadi mutlak untuk Leo membuat alokasi perencanaan keuangan yang matang jika tak mau hidup susah kemudian hari.

 

Keempat, Hai Zodiak Leo, Please Jangan Boros!

Zodiak satu ini dikenal sebagai seorang pekerja keras. Selain itu Leo juga punya selera yang tinggi dengan kualitas barang-barang yang dibelinya. Mereka akan lebih memilih untuk membeli barang yang memiliki prestige tinggi daripada barang dengan merk lain yang setipe dan mereka sering pula memberikan reward hadiah untuk diri sendiri dengan membeli barang-barang yang diinginkan. Nggak heran kan kalau mereka cenderung boros dan kadang kehabisan uang sebelum akhir bulan.

Mereka tak jarang memberikan reward kepada dirinya sendiri dengan barang yang mereka inginkan. Hal ini tentu membuat leo menjadi boros. Meskipun gaya berbelanja yang dimiliki leo cenderung kurang baik, namun leo adalah orang yang pekerja keras dan juga gigih dalam bekerja. 

Bagi yang ber-zodiak Leo, segera ubah kebiasaan, dan kemudian alokasikan uangnya untuk menabung dan investasi. Leo sangat sulit menjaga pengeluaran sebab Leo selalu ingin tampil dengan tren dan gaya terbaru. Penting bagi Leo berinvestasi untuk masa depan dan memenuhi kebutuhan belanja mereka agar seimbang.

 

Saatnya Investasi Emas, Mulai dari Rp5.000-an  

Sobat Treasury, bagi kamu yang berzodiak Leo sudah saatnya membiasakan diri untuk investasi agar hidupmu seimbang. Dan investasi emas adalah salah satu pilihan untuk   investasi jangka menengah dan jangka panjang, sangat mudah dicairkan dan kebal terhadap inflasi dan gejolak ekonomi dunia.

Kini, Sobat Treasury bisa membeli emas dengan cukup mudah dan murah lho!. Kamu juga bisa membelinya secara online melalui aplikasi smartphone. Treasury menjadi platform yang tepat bagimu untuk investasi emas. Harga logam mulia yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp5 ribu. 

Jangan khawatir dengan legalitas dan keamanan Treasury. Treasury, merupakan pedagang emas fisik digital pertama yang berlisensi BAPPEBTI.  Transaksi digital terjamin aman karena telah terdaftar di KOMINFO dan berpartner dengan ICH untuk menjamin keamanan transaksi pengguna. Treasury Merupakan anggota dari ICDX yang merupakan lembaga kliring serta bursa berjangka. Transaksinya pun aman karena merupakan anggota dari ICDX yang merupakan lembaga kliring serta bursa berjangka yang diawasi oleh BAPPEBTI. 

Fitur-fitur lainnya dari Treasury pun nggak kalah menarik. Kamu bisa menumbuhkan asetmu s.d 9% p.a di fitur Panen Emas atau bisa juga menjual sementara emasmu di Jamimas dengan biaya rendah. Beli perhiasan dan koin emas Koin Nusantara pun bisa kamu lakukan di sini!

Menarik banget, kan? Yuk investasi emas di Treasury sekarang!