Urusan Keuangan dan Gaya #PunyaSimpenan Berdasarkan Zodiak!



Masih suka susah #PunyaSimpenan? Nih Treasury kasih cara punya simpenan yang tepat, berdasarkan zodiak yang berhasil diterawang. Yok, bisa yok!

 

Capricorn

Buat sebagian orang, mungkin Kamu dibilang pelit. Padahal kamu termasuk insan yang pandai mengatur keuangan. Kalau nggak butuh-butuh banget, pasti nggak bakal Kamu beli. Tabungan pun sudah punya. Tapi, sudah #PunyaSimpenan Emas? Sedikit berbeda dengan tabungan biasa, Emas bisa jadi pegangan untuk masa depan karena punya kemungkinan naik lebih tinggi dibanding inflasi. Coba ya!

 

Aquarius

Berbanding terbalik sama Capricorn, geng Aquarius memang suka boros. Nah, biar uang tabungan nggak sering-sering dipakai, coba pilih simpenan yang aman (baca: nggak ada ATM-nya) seperti simpenan Emas. Effort yang harus dilalui untuk mengambil, lebih bikin kamu mikir dan jadi stop jajan, akhirnya Kamu pun punya tabungan!

 

Pisces

Sebagai penganut hidup simple, mungkin pergi menabung ke bank atau tempat penyimpanan lain itu, buatmu sungguh menyusahkan ya. Tapi tenang, sekarang ada Treasury, di mana kamu bisa #PunyaSimpenan Emas dan mulai menyimpan untuk masa depan. Nggak perlu ke mana-mana, cukup rebahan dan membeli Emas dari aplikasi. Masa depan pun terjaga.

 

Aries

Kamu termasuk jago mengurus keuangan nih, berbagai jenis investasi sudah kamu miliki. Coba bagi-bagi tabungan untuk masing-masing keperluan ya. Jangka pendek, baiknya menabung konvensional di bank. Tapi untuk jangka panjang, pilihlah simpenan Emas yang punya kemungkinan aman dari inflasi, demi masa depan yang lebih terjaga. Coba yok #PunyaSimpenan Emas di Treasury!

 

Taurus

Untuk urusan mengatur keuangan, kamu suka yang perlahan tapi pasti. Cocok banget nih #PunyaSimpenan Emas. Sedikit demi sedikit mengumpulkan Emas, di masa depan keuntungannya pasti lebih baik karena sifat Emas yang bisa aman dari inflasi karena nilainya yang cenderung tinggi. Sudah #PunyaSimpenan Emas di Treasury?

 

Gemini

Walau kesannya suka hura-hura, ternyata Gemini juga hobi menyimpan uang. Tabungan, simpan di amplop hingga investasi sudah dilakukan. Sudah #PunyaSimpenan Emas? Pas banget nih untuk rencana masa depan. Dengan sifat Emas yang bertambah tinggi seiring jalannya waktu, masa depan kamu akan lebih terjaga dengan baik.

 

Cancer

Buat Cancerian yang mageran abis, wacana buka tabungan itu mungkin jauh banget ya. Image ngantri di bank langsung bikin pengen rebahan, padahal kamu bisa lho buka tabungan tanpa perlu ke bank. Termasuk membuka simpenan Emas yang bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi Treasury. Coba deh, mulai #PunyaSimpenan Emas, agar masa depan lebih terjaga.

 

Leo

Kamu suka kemewahan (seperti banyak orang juga sih), makanya untuk urusan nabung pun harus yang berhubungan dengan kemewahan, alias Emas. Cocok banget lah untuk #PunyaSimpenan Emas dari Treasury. Bukan hanya terlihat mewah, simpenan Emas itu juga bisa membuat masa depan lebih terjaga, karena Emas akan bernilai lebih tinggi dalam jangka waktu panjang!

 

Virgo

Buatmu, uang itu bisa dicari. Jadi deh, hobinya beli-beli. Bukan nggak boleh, tapi ada baiknya mulai mikirin masa depan. Biar nggak sering-sering jajan dengan gesek debit card, coba #PunyaSimpenan Emas deh, nggak ada kartu dan ATM-nya yang bikin jajan terasa sungguh gampang. Bikin beberapa tabungan untuk beberapa keperluan. Biar masa depan aman


Libra

Seperti lambangnya, geng Libra ini adalah orang-orang yang selalu penuh perhitungan dan gemar menimbang. Untuk urusan menabung pun, kamu akan memikirkan baik buruk tabungan sebelum memilih tabungan yang tepat. Nah, mungkin kamu bisa mulai melirik Emas nih, Emas nilainya di masa depan cenderung terus naik. Yok mulai sekarang!

 

Scorpio

Geng ini termasuk yang cerdik mengatur keuangan, kamu akan memilih tabungan yang terbaik. Kalau Treasury boleh kasih saran, coba deh #PunyaSimpenan Emas, nilainya yang cenderung naik bisa menjaga masa depan dengan lebih baik. Keuntungannya bisa lebih tinggi dari tabungan biasa, bahkan termasuk deposito, lho!

 

Sagitarius

Kamu termasuk yang lempeng-lempeng saja nih hidupnya. Termasuk urusan keuangan: ada uang -jajan, nggak ada uang -rebahan. Ada baiknya mulai mikirin masa depan dengan mulai menabung. Biar lebih terjaga masa depannya, langsung saja #PunyaSimpenan Emas yang memang sifatnya bisa lebih tinggi dari inflasi. Jadi nilainya nggak akan turun nanti. Siap?