👨‍🏫Kelola THR dengan Tepat Agar Jadi Berkah & Cuan Melimpah!🔴



Nggak kerasa ya kita akan memasuki bulan Ramadan dan hari raya Lebaran sudah di depan mata. Tentunya untuk Sobat Treasury yang merayakannya, salah satu hal yang paling dinantikan adalah THR. Hehe siapa sih yang nolak gaji ke-13 ini?

Nah di webinar kali ini, Treasury mau ngebahas gimana caranya biar THR yang kalian dapat itu bisa dikelola dengan baik. Salah satu kewajiban yang kudu dilaksanakan adalah menunaikan Zakat Fitrah agar THR kamu bisa menjadi berkah. Di sisi lain, ketika merayakan Lebaran pasti merayakan dengan tradisi mudik/"kembali ke fitrah" dan juga "THR salam tempel". Nah seringkali kita sering tidak sadar mengeluarkan uang diluar dari budget...padahal kan setelah lebaran masih ada kehidupan day-to-day yang masih kita harus hadapi.

Makanya yuk, tonton webinar ini! Kita akan bagi-bagi tips cara kelola THR agar bisa menjadi berkah & bahkan bisa dapat untung yang berlimpah! Sobat bisa mendapatkan GRATIS sertifikat digital beserta materi bahan. Selain itu kamu bisa dapat FREE Voucher Diskon Pembelian Emas untuk memulai investasi di Treasury!

Yuk, catat tanggalnya ya Sobat! Webinar ini akan live pada  🗓️ Rabu, 29 Maret 2023 ⏰ 16:00 - 17:00, GRATIS dan terbuka untuk umum! Yuk, langsung daftarkan dirimu dengan klik tombol dibawah ini

Daftar Webinar Sekarang

Jangan sampai terlewat, catat ya di kalendermu!