Unik Banget, Begini Karakteristik Libra tentang Uang



Bagi sebagian orang, astrologi memiliki pengaruh bagi kehidupan. Selain karier dan percintaan, zodiak pun juga turut mempengaruhi cara mengatur keuangan. Salah satu zodiak yang akan dibahas kali ini adalah Libra.

Seperti yang kita tahu, orang-orang berzodiak Libra ini lahir pada 23 September-22 Oktober. Lambang zodiak ini adalah timbangan. Serupa dengan lambangnya, zodiak ini berkarakter seimbang, terutama untuk urusan uang.

Penasaran seperti apa karakteristik keuangan kaum Libra, Sobat Treasury?

 

1. Sering Bandingkan Harga ketika Belanja

Libra memang tidak suka untuk membeli barang-barang yang tidak penting. Tapi, kalau ada barang yang ingin dibeli, dia tidak segan untuk membandingkannya dengan yang lain. Hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan harga dan barang yang terbaik. Sebelum membeli sesuatu, Libra tidak segan untuk membandingkannya dengan tempat lain agar bisa mendapatkan harga dan barang terbaik.

 

2. Sulit Mengatur Uang Non Tunai

Orang berzodiak Libra ini acapkali malas mengelola uang. Dia lebih suka berbelanja secara non tunai dengan kredit. Makanya, Libra sering kerepotan mengatur uang non tunai. Ada baiknya, uang tunai selalu disiapkan untuk membayar sesuatu.

 

3. Ragu dan Gampang Tertipu

Orang-orang Libra ini cenderung santai. Namun, dia sering ragu-ragu dan sedikit mudah tertipu. Keputusan keuangan yang diambil sering tidak membuahkan hasil.

 

4. Sulit Membuat Keputusan

Saat akan membuat keputusan, Libra senang dengan semua pilihan yang ada, misalnya untuk investasi. Sayangnya, saat hendak memutuskan, dia tidak jarang merasa bingung karena terlalu banyak pilihan. Agar keputusan keuangan bisa diambil dengan tepat, Libra disarankan untuk berkonsultasi dengan orang yang bisa dipercaya.

 

5. Senang Hangout Bareng Teman

Libra memang pintar menyeimbangkan menabung dan belanja. Dia juga tidak suka sendirian. Nggak heran kalau dia lebih sering menghabiskan uang untuk hiburan dan makan malam bersama teman-teman.

Karena sifat ini, pakar keuangan menyarankan Libra untuk membuat anggaran untuk hiburan. Hal ini bertujuan agar pos tabungan dan investasi tidak terganggu. 

 

6. Suka Menabung

Libra memang suka hidup dengan nyaman. Tapi, dia tidak lupa dengan kehidupan masa depannya. Libra menabung agar masa depannya bisa terjamin.

Buat kamu para Libra, ada cara yang bisa dicoba agar tabunganmu bisa beranak pinak. Kamu bisa memilih emas untuk dijadikan tabungan. Selain tahan dari inflasi, nilai emas pun tetap terjaga. Harganya pun bisa naik setiap tahun.

Apalagi, sekarang, membeli emas pun makin mudah. Kamu bisa membelinya secara online melalui smartphone. Aplikasi emas digital seperti Treasury bisa dijadikan pilihan untuk investasi emas. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp5 ribu. Lebih murah daripada segelas boba milk tea, kan? 


Banyak keuntungan yang kamu dapatkan investasi emas di Treasury.

Jaminan kepemilikan Logam Mulia di UBS (PT Untung Bersama Sejahtera), sesuai dengan gramasi emas yang Kamu miliki di aplikasi Treasury. Kamu bisa mencetaknya menjadi Logam Mulia (emas fisik) mulai dari 0,1 gram, kapanpun kamu membutuhkan, atau mencairkannya menjadi uang tunai hanya dalam 2x24 jam.

Lebih dari itu, kamu juga bisa mewariskan investasi emas, membuat rencana masa dengan fitur Rencana Emas, transfer emas, serta membeli berbagai koleksi perhiasan terbaru dari UBS Lifestyle. Makanya, download aplikasi Treasury sekarang!