👨‍🏫Webinar #MakinCuan di Tahun Kelinci🔴



Wah sudah memasuki tahun baru Imlek, tahunnya kelinci air nih! Dikatakan sebagai "tahun yang tak terlupakan bagi shio tertentu. Diprediksi, imlek atau musim semi tahun ini akan membawa "peluang luar biasa". Menurut astrologi Tiongkok, kelinci digambarkan sebagai karakter yang "pintar, berbudaya, dan kreatif", yang sangat disukai oleh sebagian besar shio. Hewan yang paling cocok dengan Shio Kelinci dikatakan paling beruntung tahun ini. Eittss lalu bagaiman untuk shio yang lain? Nah tenang aja, kali ini Treasury akan memberikan kelas webinar untuk menyiasati keuangan agar makin untung di tahun Kelinci Air. Webinar ini akan dibahas tuntas oleh Head Risk Management & Treasury, Baskoro Santoso.

Sobat bisa mendapatkan GRATIS sertifikat digital beserta materi bahan. Selain itu kamu bisa dapat FREE Emas digital sebesar 0,05gr + EXTRA Bonus Emas untuk memulai investasi di Treasury!

Webinar ini akan live pada  🗓️ Kamis, 26 Januari 2023 ⏰ 19:00 - 20:00, gratis dan terbuka untuk umum! Yuk, langsung daftarkan dirimu dengan klik tombol dibawah ini

Daftar Webinar

 

Jangan sampai terlewat, catat ya di kalendermu!