🗝️ Ini Dia Rahasia Supaya Masa Depan Terjamin!🤩🌟



Sering terlena menghabiskan uang untuk kesenangan sesaat?

Yuk, coba cara ini untuk menyiapkan pembiayaan masa depan!

Untuk meraih masa depan yang lebih baik, kamu perlu konsisten mengatur keuanganmu. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan rutin mengalokasikan sebagian pemasukanmu untuk menabung.

Penting bagi kita untuk memilih instrumen investasi yang tepat, stabil, dan menguntungkan. Emas merupakan salah satu opsi investasi yang telah dikenal sejak lama memiliki kestabilan nilai dan tahan terhadap resesi.

Menabung emas untuk tabungan pembiayan di masa depan seperti dana pendidikan, biaya renovasi rumah, hingga dana pensiun, tentunya membutuhkan strategi khusus. Sebaiknya tentukan target keuanganmu dalam jangka panjang dan hitung estimasi imbal hasil yang diharapkan.

Dengan asumsi emas memberikan imbal hasil sekitar 9% per tahun, berikut simulasi perhitungan tabungan masa depan yang bisa kamu miliki dengan rutin menabung emas di setiap bulannya:

Catatan: Angka di atas adalah estimasi dan belum mempertimbangkan faktor lain seperti inflasi atau perubahan tingkat bunga. Selalu konsultasikan dengan penasihat keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

 

Jadi tunggu apalagi?

Yuk, semangat mencapai masa depan lebih aman dengan rutin menabung emas di Treasury! Jangan lupa pakai fitur Panen Emas untuk dapatkan bonus emas s.d 9% p.a!