Syarat dan Ketentuan Promo Tanggal Tua



 

  1. Promo Tanggal Tua dimulai dari tanggal 20 - 31 Maret 2019, pada jam 20.00 WIB selama 20 menit untuk 20 Pengguna yang baru mendaftarkan diri di Apps Treasury (“Pengguna Baru”).
  2. Pengguna Baru harus mendaftarkan diri di website ataupun Apps Treasury yang dimulai pada jam 20.00 WIB.
  3. Setiap Pengguna Baru hanya dapat mengikuti Promo Tanggal Tua sebanyak 1 (satu) kali.
  4. Promo Tanggal Tua hanya berlaku untuk Pengguna Baru yang akan kami verifikasi kelengkapan data-data, yang di antaranya adalah kelengkapan data KTP.
  5. 20 (dua puluh) Pengguna Baru pertama setiap hari selama Promo Tanggal Tua berlangsung akan mendapatkan voucher sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) dan akan mendapatkan notifikasi melalui email.
  6. Voucher akan hangus dalam waktu 1x24 jam apabila tidak digunakan.
  7. Voucher tidak dapat ditransfer/dialihkan ataupun ditarik dan dijual selama Promo Tanggal Tua berlangsung.
  8. Voucher tidak dapat diuangkan.
  9. Emas hasil pembelian dari voucher yang didapatkan tidak bisa ditransfer/dialihkan, dijual dan dicetak sampai Promo Tanggal Tua berakhir.
  10. Emas hasil pembelian dari voucher yang didapatkan hanya bisa dijual, setelah Pengguna Baru membeli minimum 0,5 gram.
  11. Promo Tanggal Tua hanya berlaku untuk WNI.
  12. Treasury berhak menghanguskan dan/atau membatalkan voucher apabila kami menemukan indikasi perbuatan curang selama Promo Tanggal Tua berlangsung atau transaksi yang dianggap mencurigakan dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, serta syarat dan ketentuan yang berlaku di Apps Treasury. 
  13. Keputusan Treasury mengenai penghangusan dan/atau pembatalan voucher sebagaimana dimaksud dalam angka 12 di atas bersifat final dan mengikat.
  14. Promo Tanggal Tua tidak menghapuskan ketentuan perpajakan dalam harga Emas yang tertera di Apps ini yaitu sebesar 0,9% (nol koma sembilan persen) bagi Pengguna yang belum memasukkan data NPWP dan 0,45% (nol koma empat puluh lima persen) bagi Pengguna yang telah memasukkan data NPWP.
  15. Syarat dan ketentuan Promo Tanggal Tua dapat berubah sewaktu-waktu.
  16. Pengguna disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury sebelum melakukan transaksi apapun melalui Apps Treasury.