🔥MEGA Diskon s.d 90% Voucher Emas Treasury!



Ada kabar menarik buat Sobat Emas! Treasury dan Shopee ingin kalian tetap semangat #PunyaSimpenan Emas. Oleh karena itu, ada diskon 90% untuk Voucher Emas Digital!! Kamu bisa beli Voucher Emas Digital Rp 5.050, hanya bayar Rp 440!  Mantap sekali buat kalian tambah simpenan Emas kalian❤️

Nah, biar bisa makin maximal raih #MasaKeEmasan, simak dulu ya Syarat & Ketentuan Shopee E-Voucher 4.4 Mega Shopping Day👇

  1. Periode: 8 Maret - 6 April 2021

  2. Pengguna berkesempatan mendapatkan diskon 90% untuk Voucher Emas Digital nominal Rp5.050 sebesar Rp440, hanya di Shopee E-Voucher.

  3. Voucher Emas Digital nominal Rp5.050 hanya bisa digunakan oleh Pengguna baru Treasury dan hanya bisa digunakan maksimal 1 (satu) kali di App Treasury.

  4. Voucher Emas Digital berlaku 7 hari setelah pembelian dilakukan. Voucher yang sudah habis masa berlakunya akan hangus dan tidak dapat diperoleh kembali.

  5. Voucher Emas Digital nominal Rp5.050 yang sudah dibeli dapat dipindahtangankan ke Pengguna baru Treasury yang belum pernah menggunakan Voucher yang sama.

  6. Voucher yang sudah dibeli dapat ditukarkan dengan Emas 24 Karat, hanya di aplikasi Treasury.

  7. Voucher yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  8. Syarat & ketentuan Voucher Emas Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  9. Shopee dan atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jangan lupa ikuti Treasury Official Store di Shopee Mall biar kamu gak ketinggalan promo - promo menarik lainnya!