Ramalan Keuangan di Tahun Tikus Logam!



Untuk menyambut Tahun Baru Imlek 25 Januari besok, kami mencoba untuk menerawang kondisi keuangan berdasarkan Shio kamu. Simak ramalan istimewa dari kami! :)

Tikus

Meski kita berada di tahun Tikus, pemilik Shio Tikus justru akan bernasib tidak terlalu baik. Akan ada pengeluaran tak terduga di pertengahan tahun nanti. Tapi tenang, untuk mencegah kondisi keuangan jadi berantakan, coba mulai menabung dari sekarang. Gunakan uang dengan bijak, bayar semua tagihan dan lunasi hutang walau di bulan-bulan pertama ini Kamu jadi jarang jajan di luar. Jangan lupa, langsung buka Treasury dan mulai #PunyaSimpenan Emas ya buat jaga-jaga!

 

Kerbau

Salah satu Shio yang bakal cuan di tahun ini. Tapi tetap saja, Kamu harus disiplin menggunakan uang di awal tahun -meski baru dapat rezeki nomplok, biar tetap bisa cuan sepanjang tahun. Daripada tergoda flash sale, yang akan membuat Kamu jadi menghamburkan uang untuk barang-barang yang sebenarnya tidak perlu-perlu amat, akan lebih baik jika uang lebihnya langsung dijadikan simpenan Emas. Apalagi mengingat nilai Emas cenderung akan menguat di pertengahan tahun mendatang. Jangan lupa juga, berbagi sama mereka yang sedang membutuhkan.

 

Macan

Menurut penerawangan Treasury, tahun ini pemasukan pemilik Shio Macan akan sangat stabil. Pengeluaran sih masih sama besar, tapi di tahun ini, Kamu cenderung akan lebih bahagia saat membelanjakannya. Tapi ingat, meski keuangan bakal stabil, nggak salah kok kalau Kamu tetap menyisihkan uang lebih untuk tabungan dan investasi. Coba deh simpanan Emas dari Treasury, konon kabarnya, tahun ini nilai Emas akan semakin tinggi dan bisa membuat keuangan Kamu tetap terjaga hingga tahun-tahun mendatang.

 

Kelinci

Di tahun ini, sepertinya ‘awan kelabu’ akan sering-sering mampir di keuangan pemilik Shio Kelinci. Bakal ada banyak pengeluaran di pertengahan tahun nanti. Ini waktunya untuk melunasi semua hutang yang dimiliki, meski sedikit berat, agar tahun ini keuangan tetap terjaga. Cek juga investasi yang sudah kamu lakukan ya. Ada baiknya menambah pundi-pundi lewat simpanan Emas. Nilai Emas cenderung menguat dari pertengahan tahun, jadi kelak Kamu punya pegangan yang bisa dijual saat dibutuhkan. Yuk #PunyaSimpenan Emas di Treasury, sekarang juga!

 

Naga

Salah satu Shio yang diramalkan punya peruntungan yang baik di tahun ini. Namun akan tetapi, urusan keuangan tetap harus dikelola dengan baik. Akan ada sedikit masalah dalam kesehatan dan itu akan lumayan menguras tabungan. Dari sekarang, coba bikin pos budget kesehatan (terutama untuk Kamu yang tidak memiliki asuransi), agar kelak tidak terlalu mengganggu cash flow harian.

Caranya, bisa dengan #PunyaSimpenan Emas, karena nilai Emas cenderung akan menguat di masa depan, dan bisa memberi retur yang baik.

 

Ular

Secara keseluruhan, hidup Shio Ular di tahun ini bakal lebih cerah di segala aspek. Tapi, walau begitu, Kamu tetap harus berhati-hati dan lebih bijak dalam mengelolanya, terutama di sektor pengeluaran, apa lagi untuk Kamu yang sedang merencanakan liburan. Sebaiknya, kurang-kurangi lah pembelian dan pembelanjaan yang impulsif, meski flash sale bertebaran. Uang yang tadinya buat jajan, bisa langsung dijadikan simpenan Emas di Treasury, agar keuangan tetap stabil hingga tahun-tahun mendatang.

 

Kuda

Siap-siap, akan ada kejutan menyenangkan di tahun ini -namun akan diikuti dengan pengeluaran  yang sedikit lebih banyak dibanding tahun lalu. Jika Kamu masih punya hutang, coba dilunasi sekarang ya. Jangan lupa, bersiap juga punya dana cadangan, biar cash flow tidak berantakan. Investasi lebih baik dihindari dulu, karena roda keberuntungan masih belum ada di dekat pemilik Shio Kuda. Coba simepanan Emas, nilainya yang cenderung naik, bisa memberi Kamu rezeki tambahan di akhir tahun.

 

Kambing

Punya rencana liburan? Tahun ini, para pemilik Shio Kambing diramalkan akan punya keberutungan lebih untuk melakukannya! Keuangan Kamu bakal stabil sepanjang tahun. Wih, menyenangkan ya. Tapi, jangan terbuai, Kamu tetap harus mengatur anggaran pengeluaran, dan memiliki tabungan untuk berjaga-jaga di masa depan. Simpenan Emas bisa jadi pilihan tepat untuk menyimpan uang Kamu. Nilai Emas yang cenderung naik akan memberimu keuntungan lebih kelak.

 

Monyet

Tahun 2019 kemarin mungkin bukan tahun yang baik untuk pemilik Shio Monyet, tapi tenang… 2020 akan jadi lebih cerah. Akan ada banyak kesempatan untuk Kamu mengisi pundi-pundi keuangan. Coba seriusi hobi, siapa tahu bisa menghasilkan pemasukan tambahan. Kalau sudah begini, jangan langsung tergoda untuk dihabiskan langsung ya. Sisihkan sedikit untuk membuat simpenan Emas, biar saat tahun depan ramalannya kurang asik, Kamu tetap punya jagaan kuat untuk menghadapi hidup.

 

Ayam

Meski ‘terlihat’ kurang cerah, jika cermat, kondisi keuangan para pemilik Shio Ayam akan bisa bertahan hingga akhir tahun dengan gemilang. Kamu akan mendapat penghasilan lebih dari hobi yang diseriusi, ada beberapa side job lucu yang bisa menutupi defisit anggaran. Jangan lupa untuk #PunyaSimpenan Emas, biar masa depan lebih terjaga karena nilai Emas yang selalu naik tiap tahun. Jangan patah semangat ya, kerja keras sangat dibutuhkan jika ingin hidup nyaman di tahun ini.

 

Anjing

Tahun ini, akan banyak perubahan positif dalam kehidupan, mulai dari awal tahun hingga sepanjang tahun. Perubahan positif ini tentu saja akan membawa pemasukan yang lebih banyak. Walau begitu, Kamu tetap harus mengelola keuangan dengan baik ya. Bisa mulai investasi atau #PunyaSimpenan Emas yang terpisah dari tabungan hari-hari. Agar jika ada kerikil kecil dalam hidup, Kamu tetap bisa menghadapinya dengan gemilang. Siap?

 

Babi

Kabar super baik untuk para pemilik Shio Babi. Di sektor keuangan, kehidupan Kamu diprediksi akan jadi lebih baik dibanding tahun 2020. Tapi, jangan tergoda untuk buang-buang uang demi hal-hal yang tidak terlalu dibutuhkan, karena itu bisa saja membawa Kamu dalam jeratan hutang! Hindari dengan memiliki simpenan Emas, nilai Emas yang cenderung naik bisa jadi penjaga saat butuh uang mendadak. Jadi tidak mengganggu cash flow Kamu.

 

Gimana gimana?
Apakah Shio kamu termasuk yang bakal cuan tahun ini? Atau justru ciong?
Apa pun prediksinya, pengelolaan keuangan yang baik adalah kunci utama dari kehidupan keuangan yang baik. Jadi, penting banget untuk selalu menjaga pemasukan dan pengeluaran. Jika belum punya, mulai #PunyaSimpenan Emas sekarang, yang nilainya cenderung naik dan memberi keuntungan yang baik untuk Kamu. Di Treasury, kamu bias mulai dengan Rp 20-Ribuan saja! Jadi tunggu apa lagi? Download App nya dan register sekarang!