Rayakan Hari Ibu dengan Perhiasan Emas



Yang masih bingung mau cari kado apa untuk ibu tercinta, yuk merapat!

Desember selalu jadi momen spesial untuk kamu semua, bukan hanya karena mendekati akhir tahun tapi juga karena di bulan ini, kamu akan merayakan satu hari untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk ibu tercinta. Yep, 22 Desember besok merupakan Hari Ibu, hari di mana kamu mencoba mengingat kembali momen-momen dimarahin karena beliau care banget sama kamu, hingga momen di mana ia selalu ada saat kamu sedang terpuruk. Duh Goldy jadi mbrebes mili nih :")

Nah, di momen spesial gini, tentunya kamu juga harus menyiapkan kado yang nggak kalah spesial dong. Masih belum terpikir mau beli apa? Sini Goldy bisikin…

Tahu nggak, di Treasury itu, kamu juga bisa membeli perhiasan Emas, lho! Ada banyak ragam desain yang menarik dan cocok banget dijadikan simbol penghargaan kamu untuk ibu. Mulai dari gelang, kalung, anting hingga gelang yang cantik. Jangan khawatir, semua perhiasan Emas yang ada di Treasury sudah bersertifikat UBS Lifestyle Gold, lengkap dengan suratnya. Selain cantik, perhiasaan ini pastinya juga bisa jadi pegangan untuk masa depan.

Cara membelinya juga sangat mudah: setelah memilih model yang diinginkan, kamu akan diarahkan ke halamancheck out di mana kamu harus mengisi alamat pengiriman paket Emas, setelah itu kamu bisa memilihchannel pembayaran yang diinginkan. Perhiasaan Emas akan dikirim ke alamat dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Tuh, mudah dan menyenangkan? Daripada bingung mau ngasihkado apa, mending langsung saja belikan perhiasan Emas di Treasury!