Ramalan Keuangan Zodiak Kamu Tahun 2021



Nggak nyangka, berhasil juga kita melewati 2020 yang super duper ekstra melelahkan! Goldy bersyukur karena masih bisa di sini nemenin kalian menuju #MasaKeEmasan dengan selalu mengingatkan untuk mulai #PunyaSimpenan Emas. Ngomong-ngomong soal masa keemasan, Goldy mau berbagi ramalan keuangan berdasarkan zodiak yang berhasil Goldy terawang…


Capricorn

Tahun 2021 bisa jadi tahun yang baik buat kaum Capricorn. Pekerjaan lancar, pundi-pundi pun bertambah. Sisihkan lebih banyak lagi untuk investasi dan tabungan Emas ya! Tahun ini juga ok untuk kamu yang ingin mulai bikin usaha alias start up sendiri. Nah, ini nih pentingnya punya tabungan Emas untuk jaga-jaga saat start-up kamu masih belum menghasilkan di tahun pertamanya. Jadi… sering-sering top up Emas kamu ya.


Aquarius 

Setelah menjalani 2020 yang seolah berantakan banget, di tahun depan, kamu bisa mulai menata kembali hidup kamu nih. Mulai dari soal kerjaan hingga percintaan. Eits, bakal ada tawaran menarik yang menghampiri di pertengahan tahun, lumayan banget angkanya. Jangan lupa sisihkan buat dikonversi jadi tabungan Emas di Treasury ya! Biar masa depan jadi lebih tenang dan penuh kepastian.


Pisces

Masih lancar jaya, karena memang anak-anak Pisces ini lumayan jago kalo ngurusin perduitan. Yang sempat tertatih kemarin, tahun ini bakal bisa lebih ngebut nih karena akan ada banyak peluang yang menghampiri. Jangan lupa, tabungan Emas di-top up ya, biar jumlahnya makin besar dan bisa jagain masa depan kamu dan keluarga. Sesekali self reward itu perlu, coba deh beliin perhiasan Emas di Treasury, bisa makin cakep tapi juga sekalian nabung!


Aries 

Tahun baru, hidup baru. Untuk Aries, ungkapan ini bukan hanya sekedar ucapan ya? Dan untuk semua keputusan yang diambil, semoga semuanya bisa jadi awal baru demi hidup yang lebih seru. Memang, akan ada banyak adaptasi yang harus dilakukan, perlahan tapi pasti kamu akan mencapai titik yang dituju. Tetap semangat ya gengs! Btw, jangan lupa juga selalu sisihkan pemasukan tiap bulan untuk disimpan ya.


Taurus

Wih, tahun 2021 bakal jadi super asik buat Taurus. Bakal ada banyak pemasukan tambahan yang nggak disangka-sangka. Awas, jangan terlena dan jadi jajan barang-barang yang nggak dibutuhkan ya! Daripada nyesel, mending uangnya dikonversikan untuk jadi Emas. Lumayan banget buat masa depan. Rencana yang lama terlupakan juga bisa mulai diwujudkan nih sekarang, biar nggak repot bikin deh Rencana Emas di apps Treasury, siapa tahu beneran bisa jalan tahun ini!


Gemini 

Tahun depan, kamu akan mendapat banyak kesempatan dan peluang baru yang bisa menambah pemasukan. Tapi, bukan berarti semua harus diambil ya. Ingat lah ada beberapa hal yang juga butuh perhatian, dan hidup bukan hanya soal kerjaan. Terus, jangan lupa ya… semakin banyak pemasukan berarti semakin banyak juga tuh nominal yang bisa disimpan, biar masa depan aman sentosa. Goldy lihat-lihat nih ya, kayaknya bisa lah kamu meningkatkan jumlah jajan Emas tiap harinya di Rencana Emas di Treasury. Dicoba Yak !


Cancer

Kerja keras mulai membuahkan hasil nih, buat kamu yang kerja kantoran, naik gaji atau promosi akan menghampiri. Asik nih, jadi makin banyak nominal yang bisa dijajanin Emas di Treasury. Ini waktunya mulai menyusun rencana keuangan bareng Goldy, mulai dari rencana pendidikan hingga liburan. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan, makin besar nominal biasanya diikuti tanggung jawab yang juga makin besar.


Leo ♌

Selalu penuh perhitungan, makanya walau pandemi kemarin agakngos-ngosan,tapi kamu berhasil melewatinya dengan baik. Tahun 2021, bakal ada banyak peluang dan kesempatan yang datang, cek cek ombak dulu sebelum memutuskan mau ambil yang mana, karena ternyata keputusan kamu berimbas sama kehidupan orang banyak. Tapi tenang, nggak ada keputusan yang benar-benar jelek, hanya butuh waktu sebelum akhirnya goal semua.


Virgo 

Tahun ini bisa jadi tahun yang menyenangkan untuk Virgo yang mau terus berjuang. Coba deh, cek lagi bakat-bakat yang kamu miliki, bisa banget tuh dijadiin modal untuk menambah pemasukan di luar gaji utama. Sambil menabung, yuk mulai rencanakan liburan yang kemarin tertunda. Goldie bantuin deh, ngitungin berapa budget yang harus kamu kumpulkan. Jangan lupa ajak keluarga ya! Enjoy 2021 gengs~


Libra 

Hidup itu memang penuh kejutan ya, setelah di bombardir di sektor finansial di 2020, di tahun 2021 kamu bisa sedikit lega karena (akhirnya) kerja keras kamu terbayar. Mulai lagi isi tabungan Emas biar kamu punyasafety net yang nyaman saat harus menghadapi badai cobaan lagi. Coba sering-sering cek harga Emas di apps Treasury, fitur Minute Pricing-nya bisa ngasih kamu insight harga Emas dan bikin kamu makin untung!


Scorpio 

Yang di tahun lalu sempat tersendat-sendat, bersabar yaaa.. Di awal tahun 2021 ini mungkin langkah belum bisa terlalu ngebut, tapi mulai ada titik terang, dan di pertengahan tahun, kamu bisa kembali kokoh. Terus berikan yang terbaik, hasilnya akan terasa banget tuh. Nah, biar masa depan kamu tetap kokoh, jangan lupa ya untuk menabung Emas, jadi apapun nanti yang terjadi, keuangan bakal tetap aman.


Sagitarius 

Akhirnya, usaha-usaha yang dilakukan di 2020 mulai menghasilkan. Akan ada banyak kesempatan untuk kamu jadi lebih baik di sektor keuangan, tawaran dari teman lama boleh banget dilakukan karena selain nambah duit juga bikin networking makin luas. Tabungan Emasnya di-top up sering-sering ya, daripada habis buat jajan kopi tiap hari mending dikonversi jadi Emas juga.


Nah gimana hasil terawangan 2021 Goldy berdasarkan Zodiak? Apapun itu hasil ramalannya, Goldy berharap agar goal Sobat Emas bisa tercapai di tahun 2021. Nah untuk bisa meraih mimpi - mimpi kamu, Sobat Emas bisa memulai perencanannya di Rencana Emas di apps Treasury.  Semangat menabung  Emas untuk #MasaKeEmasan!