#PunyaSimpenan Emas untuk Dana Pendidikan



Coba tanyakan pada orang sekitar, terutama mereka yang tengah merencanakan kehamilan atau mungkin baru punya momongan, “apa yang membuat kamu deg-degan menatap masa depan?” biaya pendidikan pasti jadi salah satu jawaban yang paling sering muncul.

Pepatah lama, ‘kejarlah ilmu hingga ke negeri Cina,’ meski kurang relevan saat ini, masih menjadi cita-cita luhur para orang tua. Nah, seiring dengan meningkatnya literasi keuangan Indonesia, makin banyak orang yang sadar untuk mulai menyisihkan uang demi membiayai pendidikan anaknya kelak


Kenal inflasi kan? Penurunan nilai mata uang yang mengakibatkan harga-harga naik setiap tahun. Inflasi bisa dibilang merupakan  musuh terbesar dari cita-cita luhur kita memberi pendidikan terbaik untuk anak. Nilai mata uang yang kita simpan, bisa turun di masa depan.

Lalu, apa solusinya?

Seiring dengan meningkatnya literasi keuangan masyarakat Indonesia, berbagai macam menjadi pilihan dijadikan bekal untuk menyiapkan dana pendidikan. Salah satunya adalah dengan #PunyaSimpenan emas. Emas, dengan sikapnya yang mampu melawan inflasi (karena nilainya yang cenderung naik dalam jangka panjang) bisa jadi modal yang kuat. Emas juga merupakan sumber dana yang likuid, alias mudah dicairkan saat Anda membutuhkannya.

Bukan hanya dalam bentuk perhiasan, banyak orang yang sengaja membeli logam Emas sebagai investasi mereka.

Treasury, dengan segala kemudahannya, bisa jadi pilihan Anda untuk menginvestasikan dana demi masa depan si kecil. Jangan tunda lagi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda bergabung dengan gerakan #PunyaSimpenan, dan mulai menyiapkan dana pendidikannya. Cukup dengan Rp 20 Ribu-an kamu uda bisa mulai Emas di Treasury!

Download Treasury sekarang di app store dan play store!