Banyak Hadiah Menarik Siap Diambil di Fiesta Rewards🎉



Halo Sobat Treasury! Ingin hujan hadiah di minggu ini? Yuk, segara merapat ke Treasury Rewards! Karena sepanjang 4 hingga 9 September 2023 akan ada flash sale setiap jam 11.00 WIB di Treasury Rewards! Sobat dapat menukarkan max. 25 koin di Treasury Rewards dengan beragam hadiah tiap harinya!

Penasaran hadiah apa saja yang tersedia? Yuk, simak syarat & ketentuannya berikut!

Syarat & Ketentuan “Flash Sale Treasury Rewards”

Syarat dan Ketentuan ini mengikat PT Indonesia Logam Pratama (“Treasury”) dan Pengguna Treasury.

Deskripsi

  1. Flash Sale Treasury Rewards adalah program yang disediakan oleh Treasury pada Gift Store Treasury Rewards kepada Pengguna Treasury untuk memberikan diskon atau potongan harga kepada Pengguna Treasury untuk jangka waktu terbatas yang ditentukan oleh Treasury, selanjutnya disebut (“Program Flash Sale”).
  2. Gift Store adalah kumpulan hadiah-hadiah pada Fitur Rewards yang dapat ditukarkan dengan Coin Treasury pada Apps Treasury yang menyediakan berbagai hadiah yang dapat ditukarkan dengan Coin Treasury sesuai dengan ketentuan jumlah penukaran hadiah yang tercantum pada Apps Treasury, selanjutnya disebut (“Gift Store”).
  3. Coin Treasury adalah hadiah yang dapat diperoleh pengguna Treasury setelah melakukan misi yang tersedia pada Apps Treasury, selanjutnya disebut (“Coin”). 

 

Syarat & Ketentuan Umum

  1. Program Flash Sale berlangsung pada tanggal 4 - 7 September 2023, dimulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.59 WIB.
  2. Pengguna Treasury harus memastikan memiliki Coin yang cukup sesuai dengan ketentuan penukaran hadiah sebelum mengikuti Program Flash Sale pada Gift Store Treasury Rewards.
  3. Untuk mendapatkan Coin, Pengguna Treasury dapat melakukan misi yang tersedia, yaitu transaksi Beli Emas, Panen Emas, Undang Teman dan Lengkapi Profil.
  4. Kategori hadiah dalam Program Flash Sale yang berlangsung:

Tanggal

Kategori

Merk

Senin, 4 September 2023

Food & Beverages

Bakmi GM dan Kopi Kenangan

Selasa, 5 September 2023

Daily Needs

Alfamart dan Sodexo

Rabu, 6 September 2023

Entertainment

CGV dan M-Tix

Kamis, 7 September 2023

Travel

Bobobox dan Bobocabin

Jumat, 8 September 2023

Lifestyle

Google Play dan Unipin

Sabtu, 9 September 2023

Investment

Treasury

  1. Pengguna Treasury wajib menyelesaikan penukaran poin yang berlaku pada ketentuan penukaran sesuai dengan kurun waktu yang diberikan oleh Program Flash Sale yang berlangsung pada waktu tersebut.
  2. Jika pengguna Treasury tidak menyelesaikan penukaran poin hingga batas waktu yang ditentukan, maka pengguna Treasury tidak dapat menukarkan hadiah tersebut pada waktu Program Flash Sale yang sudah berlalu,
  3. Kuota terbatas untuk produk hadiah yang tersedia dalam Program dan akan berakhir saat persediaan sudah habis.
  4. Seluruh hadiah yang termasuk dalam Program Flash Sale hanya tersedia dalam bentuk Voucher Digital.
  5. Ketentuan lokasi penukaran Voucher dapat mengikuti syarat dan ketentuan dari masing-masing Voucher.
  6. Jenis, jumlah hadiah dan ketentuan penukaran dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan diskresi Treasury sesuai dengan Periode Program.
  7. Seluruh hadiah yang diperoleh dalam Program Flash Sale tidak dapat ditukar atau dikembalikan  dengan uang tunai. atau produk apapun.
  8. Dengan menukarkan hadiah pada produk Program Flash Sale, Anda dengan ini menyetujui untuk mengizinkan Treasury membagikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Treasury.
  9. Jika kami mendeteksi adanya aktivitas penipuan atau mencurigakan pada Apps Treasury Anda, kami berhak untuk menonaktifkan atau menangguhkan akun Treasury Anda. Penonaktifan atau penangguhan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, penyitaan hadiah yang Anda peroleh selama Periode Program dan/atau diskualifikasi dari Program.
  10. Jika kami menemukan bahwa Anda telah menggunakan Akun Treasury dan/atau Coin Anda secara curang atau jahat, Anda akan dilarang untuk berpartisipasi dalam program mendatang yang mungkin diselenggarakan, dikelola, dan/atau dijalankan oleh Treasury.
  11. Treasury berhak untuk mengambil tindakan hukum apapun terhadap Anda jika kami menemukan bahwa Anda secara curang atau bagian dari tipuan atau menggunakan informasi yang dipalsukan untuk mengambil bagian atau memenangkan Program. 
  12. Dengan mengikuti Program ini, Pengguna Treasury dianggap telah mengetahui dan menyepakati untuk tidak menggunakan Apps Treasury sebagai sarana kegiatan pencucian uang dan/atau pendanaan terorisme dan/atau proliferasi senjata pemusnah massal dan/atau perbuatan melawan hukum lainnya.
  13. Segala jenis serangan malware, pencurian data, dan gangguan keamanan lainnya yang disebabkan oleh penggunaan perangkat yang sudah dilakukan jailbreak atau root, bukan menjadi tanggung jawab Treasury.
  14. Pengguna Treasury yang sebelumnya telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury tidak dapat mengikuti Program ini;
  15. Treasury berhak membatalkan Program ini apabila ditemukan indikasi transaksi yang mencurigakan dan/atau berpotensi merugikan Treasury/pihak ketiga lainnya dan/atau tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Treasury, serta Pengguna Treasury yang telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury sebagaimana dimaksud pada angka 16 di atas.
  16. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan. Semua kegiatan ini hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Treasury (www.treasury.id), aplikasi Treasury, serta media sosial resmi Treasury. Treasury tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami Pengguna Treasury.
  17. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Pengguna Treasury dianggap telah mengetahui, membaca, memahami, dan menyetujui seluruh ketentuan Syarat & Ketentuan yang ada.
  18. Treasury berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan dalam Program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna Treasury, maka Treasury menyarankan agar Pengguna Treasury membaca dengan seksama terkait Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu.
  19. Treasury berhak menghentikan seluruh Kompetisi sesuai dengan kebijakan kami sendiri dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.
  20. Treasury tidak bertanggung jawab atas kejadian tidak terduga (kejadian force majeure) yang terjadi di luar kuasa Treasury. 
  21. Treasury tidak bertanggung jawab atas bentuk pengumuman pemenang di luar Apps Treasury dan/atau akun resmi Treasury.
  22. Jika Treasury menemukan adanya tindak kecurangan atau penipuan oleh pemenang dari Program ini, maka Treasury berhak untuk membatalkan penetapan pemenang terkait dan memberikan hadiahnya ke pemenang selanjutnya.
  23. Treasury tidak membebankan biaya apapun kepada pemenang dalam Kompetisi ini.
  24. Program ini tidak disponsori oleh Apple dan tidak berhubungan dengan Apple.
  25. Selain dari Syarat dan Ketentuan Program ini, Pengguna Treasury juga tunduk dan diwajibkan untuk patuh pada seluruh Syarat dan Ketentuan dan/atau ketentuan mengikat lainnya yang terdapat dalam Apps dan/atau website Treasury, kecuali yang secara tegas disampaikan oleh Treasury bahwa Syarat dan Ketentuan tersebut tidak berlaku dalam pelaksanaan Program ini.
  26. Dengan mengikuti Program, Pengguna Treasury dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Treasury, serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan Program ini.
  27. Treasury tidak bertanggung jawab atas kegiatan-kegiatan dan/atau transaksi-transaksi yang dilakukan oleh Pengguna Treasury yang bukan merupakan kegiatan dan/atau fitur dan/atau transaksi yang disediakan oleh Treasury pada Apps Treasury. Pengguna Treasury dengan ini memahami dan menyetujui untuk melepaskan Treasury beserta seluruh manajemen, karyawan dan konsultannya, dari tanggung jawab, yang termasuk tapi tidak terbatas pada pertanggungjawaban secara hukum dan finansial, atas penyalahgunaan kegiatan dan/atau fitur dan/atau transaksi yang dilakukan oleh Pengguna Treasury tersebut
  28. Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke [email protected], Menu Bantuan dalam aplikasi, atau melalui telepon ke nomor (021) 2127899700. Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip.
  29. Treasury adalah platform perdagangan komoditas yang termasuk tetapi tidak terbatas pada perdagangan Emas fisik digital pertama yang telah memperoleh perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (BAPPEBTI) pada tanggal 13 Desember 2021 berdasarkan Surat Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021 tentang Persetujuan Sebagai Pedagang Fisik Emas Digital kepada PT Indonesia Logam Pratama serta Sertifikat Persetujuan Sebagai Pedagang Fisik Emas Digital Nomor 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021. Hal ini membuat transaksi yang dilakukan oleh Pengguna Treasury pada platform kami terjamin keamanannya.

Buruan tukarkan koinmu sekarang!