Treasury x Akseleran Bagi-Bagi Saldo Gratis!



 

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pengguna Treasury, kami dengan bangga menghadirkan promo spesial berkolaborasi dengan Akseleran!

Bagi para pengguna Treasury yang mendaftar dan menggunakan kode promo TRSYJAN24 saat melakukan registrasi di aplikasi Akseleran, akan langsung mendapatkan saldo promo senilai Rp 25.000! Pasti sudah nggak sabar ingin langsung ambil promonya! Sebelumnya, yuk simak dulu syarat & ketentuannya berikut.

Syarat dan Ketentuan Promo:

  1. Pengguna Treasury yang mendaftar di aplikasi Akseleran menggunakan Kode Promo Akseleran akan mendapatkan Saldo Promo senilai Rp.25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) dan dapat digunakan setelah Pengguna Platform Partner telah terverifikasi identitasnya.
  2. Promo hanya berlaku untuk Pengguna Treasury yang melakukan registrasi di Akseleran selama periode promo berlangsung dan belum memiliki akun Akseleran sebelumnya.
  3. Pengguna Treasury wajib mendaftar dan menggunakan kode promo TRSYJAN24 saat melakukan registrasi pada aplikasi Akseleran.
  4. Saldo Promo akan hangus 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal pendaftaran.
  5. Saldo Promo yang hangus tidak dapat diganti.
  6. Saldo Promo tidak dapat ditarik sebelum digunakan untuk mendanai peluang pendanaan di aplikasi Akseleran.
  7. Promo berlaku pada tanggal 16-31 Januari 2023.
  8. Terdapat total 100 (seratus) kuota selama periode promosi berlangsung. 
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Akseleran lainnya.

 

Cara Registrasi Akun Akseleran:

  1. Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store.
  2. Buka Aplikasi Mobile Akseleran yang sudah ada di smartphone kamu, lalu klik ‘Daftar sekarang’.
  3. Baca Seluruh Kebijakan dan Privasi lalu centang setuju dan klik lanjutkan.
  4. Pilih jenis akun Lender.
  5. Baca Konfirmasi Penggunaan Data Lender lalu centang setuju dan klik lanjutkan.
  6. Pilih Kepemilikan Manfaat sesuai dengan kebutuhanmu.
  7. Pilih Tipe Akun sesuai dengan kebutuhanmu.
  8. Masukkan alamat email dan no handphone yang aktif kemudian masukkan password dan kode promo TRSYJAN24 lalu klik daftar.
  9. Jangan lupa verifikasi akunmu, lihat caranya di sini.

 

Ketentuan Hukum:

  1. Akseleran berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah, dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sesuai kesepakatan dengan Treasury, dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna Platform Partner. Apabila Pengguna Platform Partner tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Pengguna Platform Partner dapat membatalkan partisipasi atas program promo.
  2. Akseleran berhak membatalkan pemberian promo apabila terdapat penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan Akseleran.
  3. Akseleran tidak bertanggung jawab atas kegagalan penggunaan kode promo yang disebabkan oleh hal-hal yang terjadi diluar kendali Akseleran, termasuk juga apabila dikemudian hari terdapat peraturan perundang-undangan yang dapat menghalangi Akseleran untuk meneruskan pemberian kode promo tersebut.
  4. Penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner tidak menghilangkan kewajiban Pengguna Platform Partner untuk tetap tunduk terhadap ketentuan layanan yang ditetapkan Akseleran dari waktu ke waktu pada saat proses pendaftaran dan pembukaan akun Akseleran.

Jangan lewatkan promo menarik ini, segera daftar dan gunakan kode TRSYJAN24 untuk pengalaman bertransaksi yang lebih menguntungkan!