Total Hadiah Voucher Belanja 1.5jt untuk Sultan & Konglomerat Beruntung!



Halo Sobat! Mengawali tahun baru, berarti kudu punya level baru Treasury Generation! Nah menariknya nih, di Treasury sedang ada program menarik loh!

Menangkan total hadiah Extra Rewards berupa Voucher MAP (Mitra Adi Perkasa) senilai Rp 1.000.000 untuk 20 orang beruntung yang berhasil level-up ke Konglomerat & total hadiah voucher Indomaret Rp 500.000 untuk 20 orang beruntung yang sudah level-up ke Sultan. 

Pastinya makin semangt menambah transaksi di Treasury bukan? Sebelumnya, simak dulu mekanismenya berikut!

 

Syarat & Ketentuan “Treasury Generation - Level Up”

Syarat dan Ketentuan ini mengikat PT Indonesia Logam Pratama (“Treasury”) dan Pengguna Treasury.

Definisi

  1. Treasury Generation” adalah sistem loyalitas untuk Pengguna Treasury yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola poin mereka yang diperoleh dari dan digunakan pada Apps Treasury.
  2. "Level Up” adalah program dalam Treasury Generation yang mengajak Pengguna Treasury untuk mencapai tingkatan tertentu dalam penggunaan aplikasi yang memungkinkan Pengguna Treasury mendapatkan keuntungan tambahan. 
  3. Apps Treasury” adalah aplikasi milik Treasury berbasis Android dan/atau iOS untuk memfasilitasi perdagangan fisik emas digital dari Treasury. 
  4. Pengguna Treasury” adalah setiap pengguna terdaftar dan aktif menggunakan Apps Treasury.
  5. Peserta” adalah Pengguna aktif Treasury yang berpartisipasi dalam Program Level Up.
  6. Experience Point atau ‘XP’ adalah suatu indikator dalam bentuk skor atau angka, yang tidak memiliki nilai tukar dan/atau manfaat ekonomi dalam bentuk apapun, yang diberikan kepada Peserta sesuai dengan Ketentuan Penggunaan Treasury Generation ini dan dapat dilihat dari waktu ke waktu pada Halaman Treasury Generation;
  7. Treasury Rewards” adalah fitur pada Apps Treasury yang dapat diakses oleh Pengguna Treasury yang memuat seluruh keuntungan yang dimiliki oleh Pengguna Treasury dan kegiatan yang dapat dilakukan oleh Pengguna Treasury untuk mendapatkan keuntungan.
  8. Halaman Treasury Generation” adalah halaman pada Apps Treasury yang dapat diakses oleh Peserta pada fitur Treasury Rewards yang memuat rincian XP, Level, Manfaat dan informasi lain sehubungan dengan Treasury Generation dan aktivitas yang dapat dilakukan oleh Peserta sehubungan dengan Treasury Generation;
  9. Manfaat” adalah hadiah yang didapatkan oleh Peserta ketika mencapai XP tertentu.
  10. Level” adalah tingkatan status Peserta yang ditentukan sesuai dengan Ketentuan Penggunaan Treasury Generation ini dan dapat dilihat dari waktu ke waktu pada Halaman Treasury Generation;
  11. Periode” adalah suatu jangka/rentang waktu sejak Peserta mulai berada di suatu Level sampai dengan durasi tertentu sebagaimana Treasury tentukan berdasarkan kebijakan Treasury sepenuhnya dan dapat dilihat dari waktu ke waktu pada Halaman Treasury Generation;
  12. Extra Rewards” adalah keuntungan tambahan yang akan didapatkan Pengguna Treasury yang berhasil mencapai tingkatan tertentu dalam periode program Level Up.  

 

Ketentuan mengenai Peserta

  1. Peserta yang telah melakukan misi atau aktivitas pada Apps Treasury akan mendapatkan XP, Level dan Manfaat sesuai dengan Ketentuan Penggunaan pada Treasury Generation.
  2. Untuk dapat berkesempatan memperoleh Extra Rewards, Peserta wajib mencapai 2 (dua) Level yang ditentukan dalam program Level Up, yaitu Sultan dan Konglomerat dalam periode 2-31 Januari 2024.
  3. Program berlaku untuk pengguna Treasury yang sebelumnya berada di Level Rakyat, Anak Juragan, Juragan untuk mengikuti kesempatan memenangkan hadiah Program level "Sultan".
  4. Program berlaku untuk pengguna Treasury yang sebelumnya berada di Level Rakyat, Anak Juragan, Juragan, dan Sultan untuk mengikuti kesempatan memenangkan hadiah Program level "Konglomerat".

 

Ketentuan mengenai XP

  1. XP akan diberikan kepada Peserta setelah memenuhi persyaratan yang telah Treasury tetapkan berdasarkan kebijakan Treasury secara menyeluruh.Treasury juga akan secara teratur menginformasikan persyaratan tersebut kepada Peserta.
  2. Jumlah XP yang diperoleh oleh Peserta akan dihitung menggunakan formula yang telah Treasury tetapkan berdasarkan kebijakan Treasury secara menyeluruh. Treasury juga akan secara berkala mengkomunikasikan formula tersebut kepada Peserta.
  3. Akumulasi XP yang dimiliki oleh Peserta digunakan secara eksklusif untuk menentukan Level dan tidak dapat ditukar dengan Manfaat apa pun dalam bentuk apapun.
  4. Apabila Peserta pindah ke Level yang lebih rendah, akumulasi jumlah XP yang dimiliki oleh Peserta akan berkurang menjadi sama dengan akumulasi jumlah XP minimum tertentu yang dipersyaratkan untuk berada di Level yang lebih rendah tersebut.

 

Ketentuan mengenai Level

  1. Level ditentukan berdasarkan persyaratan jumlah XP yang telah ditetapkan dalam kebijakan Treasury secara menyeluruh yang diinformasikan secara berkala kepada Peserta.
  2. Peserta akan naik ke Level yang lebih tinggi ketika berhasil mencapai akumulasi jumlah XP minimum yang diperlukan untuk Level yang lebih tinggi tersebut.
  3. Jika peserta tidak melakukan transaksi dalam rentang waktu 6 (enam) bulan sejak transaksi terakhir, maka Peserta akan turun ke 1 (satu) Level lebih rendah dari Level yang terakhir dimiliki. 
  4. Level yang wajib dicapai oleh Peserta dalam program Level Up ini adalah Sultan (100 XP) dan Konglomerat (300 XP).

Level

XP

Sultan

100 XP

Konglomerat

300 XP



Ketentuan mengenai Manfaat

  1. Peserta dapat menikmati Manfaat yang tersedia pada setiap Level sebagaimana Treasury tentukan berdasarkan kebijakan Treasury sepenuhnya dan Treasury komunikasikan kepada Peserta dari waktu ke waktu.
  2. Untuk menghindari ketidakjelasan, Treasury ingin menyampaikan bahwa: (i) Pemberian Manfaat kepada Peserta adalah kebijakan yang terpisah dari penyediaan Apps Treasury oleh Treasury kepada Pengguna Treasury, (ii) Kewajiban Treasury terhadap Peserta untuk menyediakan Manfaat pada tingkat tertentu dimulai pada awal Periode Level dan berakhir ketika Periode Level tersebut telah selesai, atau ketika Peserta pindah ke Level lain, atau ketika Manfaat tersebut telah habis dinikmati oleh Peserta dan/atau dinyatakan tidak berlaku lagi sesuai dengan kebijakan yang Treasury tetapkan sepenuhnya dan Treasury informasikan kepada Peserta dari waktu ke waktu, (iii) Treasury memiliki kemampuan untuk memberikan Manfaat berupa harta karun kepada Peserta, namun tidak ada kewajiban bagi Treasury untuk melakukannya.

 

Ketentuan mengenai Extra Rewards

Selain mendapatkan Manfaat yang dapat diklaim oleh Peserta pada fitur Treasury Rewards, dari pencapaian Level Sultan (100 XP) dan Konglomerat (300 XP), Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan Extra Rewards dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Dua puluh (20) peserta yang beruntung dan memenuhi kualifikasi mencapai Level Sultan (100 XP) dalam periode 2-31 Januari 2024, berhak mendapatkan Extra Rewards berupa Voucher Indomaret senilai Rp 25.000 (di luar manfaat yang diterima untuk Peserta yang mencapai Level Sultan).
  2. Dua puluh (20) peserta beruntung dan memenuhi kualifikasi mencapai Level Konglomerat (300 XP) dalam periode 2-31 Januari 2024, berhak mendapatkan Extra Rewards berupa Voucher MAP (Mitra Adi Perkasa) senilai Rp 50.000 (di luar manfaat yang diterima untuk Peserta yang mencapai Level Konglomerat).
  3. Para Peserta yang beruntung dan memenuhi kualifikasi akan dihubungi oleh pihak Treasury melalui Whatsapp Resmi Treasury untuk keperluan verifikasi data dan kebutuhan.
  4. Dalam hal Peserta telah berhasil diverifikasi oleh Treasury berdasarkan ketentuan yang ditetapkan oleh Treasury, Treasury akan mengirimkan Extra Rewards melalui email.
  5. Keputusan Treasury atas Peserta yang berhak menerima Extra Rewards adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Peserta pemenang Extra Rewards dihimbau untuk membaca syarat dan ketentuan penggunaan dari masing-masing Extra Rewards yang Treasury kirimkan kepada Peserta. Untuk menghindari keraguan, Treasury tidak bertanggung jawab apabila Extra Rewards tidak dapat digunakan dan/atau ditukarkan yang disebabkan oleh ketidaksesuaian penukaran dan/atau penggunaan oleh Peserta dengan syarat dan ketentuan penggunaan dari Extra Rewards yang berlaku.
  7. Treasury tidak bertanggung jawab dalam hal Extra Rewards tidak diterima oleh Peserta yang terpilih sepanjang berdasarkan laporan yang tercatat pada sistem Treasury Extra Rewards sudah berhasil terkirim. 

 

 Tindakan yang dianggap Perlu

  1. Apabila Treasury mengetahui atau mempunyai alasan yang cukup untuk menduga bahwa Anda telah melakukan pelanggaran, kejahatan atau tindakan lain yang bertentangan dengan Ketentuan Penggunaan Apps Treasury, Ketentuan Penggunaan Level Up ini, Ketentuan Penggunaan Treasury Generation  dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik yang dirujuk dalam Ketentuan Penggunaan Level Up ini atau tidak, maka Treasury berhak untuk dan dapat mengurangi dan/atau tidak melakukan pemberian XP kepada Peserta, menurunkan, mempertahankan dan/atau tidak menaikkan Level Peserta, mengurangi dan/atau menghentikan Manfaat yang terdapat dalam Treasury Generation, membatalkan pemberian Extra Rewards dari program Level Up (secara sendiri atau bersama-sama disebut sebagai “Pembekuan Kepesertaan”), melakukan pemeriksaan, menuntut ganti kerugian, melaporkan kepada pihak berwenang dan/atau mengambil tindakan lain yang Treasury anggap perlu, termasuk tindakan hukum pidana maupun perdata.
  2. Jika Anda dikenakan Pembekuan Kepesertaan dan Anda memiliki bukti yang jelas bahwa Anda seharusnya tidak dikenakan Pembekuan Kepesertaan, Anda dapat membuat laporan kepada Treasury untuk menyampaikan bukti-bukti tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap laporan Anda, Treasury akan, atas kebijakan Treasury sepenuhnya, menentukan untuk mengakhiri atau melanjutkan Pembekuan Kepesertaan yang dikenakan kepada Anda. Pembekuan Kepesertaan tidak akan diteruskan secara tidak wajar apabila Treasury memutuskan bahwa hal-hal yang mengakibatkan terjadinya Pembekuan Kepesertaan telah diselesaikan.
  3. Dalam hal terjadi Pembekuan Kepesertaan dan/atau penghentian program Level Up dan/atau Treasury Generation, Anda akan berhenti terdaftar sebagai Peserta sehingga Anda (i) tidak dapat lagi mengakses Halaman Treasury Generation; (ii) tidak dapat lagi mendapatkan XP; dan (iii) tidak dapat lagi menikmati Manfaat apapun, dengan ketentuan bahwa Manfaat tertentu yang sudah Anda terima sebelumnya dan masih berlaku sampai dengan suatu waktu tertentu, jika ada, masih dapat Anda nikmati sampai dengan akhir masa berlaku Manfaat tersebut.

 

 Ketentuan Umum

  1. Pengguna wajib klik dan masuk ke Fitur Treasury Rewards minimal 1 (satu) kali untuk mendapatkan Manfaat dari Treasury Rewards.
  2. Setiap keluhan maupun aduan dari Pengguna Treasury sehubungan dengan permasalahan yang Anda temui terkait program Level Up dapat disampaikan kepada Treasury.
  3. Treasury akan melakukan pemeriksaan atas keluhan maupun aduan dari Pengguna dan akan memberikan tanggapan kepada Pengguna Treasury sesuai dengan kebijakan dan prosedur internal Treasury setelah Treasury menerima seluruh informasi yang lengkap dan menyeluruh atas keluhan dan aduan dari Pengguna.
  4. Treasury berhak untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, apabila diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dan/atau pemenang yang merugikan pihak Treasury.
  5. Pengguna Treasury yang sebelumnya telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury tidak dapat mengikuti program Level Up ini;
  6. Treasury berhak membatalkan program Level Up ini apabila ditemukan indikasi transaksi yang mencurigakan dan/atau berpotensi merugikan Treasury/pihak ketiga lainnya dan/atau tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Treasury, serta Pengguna Treasury yang telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury sebagaimana dimaksud pada angka 5 di atas.
  7. Dengan mengikuti program Level Up ini, Pengguna Treasury dianggap telah mengetahui dan menyepakati untuk tidak menggunakan Apps Treasury sebagai sarana kegiatan pencucian uang dan/atau pendanaan terorisme dan/atau proliferasi senjata pemusnah massal dan/atau perbuatan melawan hukum lainnya.
  8. Treasury berhak tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan serta menindaklanjuti berdasarkan proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, jika ditemukan adanya bentuk tindakan yang dikualifikasikan sebagai tindakan kecurangan dan/atau tindakan pidana yang dilakukan oleh Pengguna Treasury.
  9. Segala jenis serangan malware, pencurian data, dan gangguan keamanan lainnya yang disebabkan oleh penggunaan perangkat yang sudah dilakukan jailbreak atau root, bukan menjadi tanggung jawab Treasury.
  10. Setiap Pengguna Treasury tidak diperkenankan untuk memindahtangankan dan/atau memberikan kuasa kepada orang lain untuk mengoperasikan akun Pengguna Treasury. Treasury tidak akan bertanggung jawab atas hal-hal yang berbentuk kecurangan dan/atau tindak kejahatan dan/atau kerugian yang timbul atas pemindahtanganan dan/atau pemberian kuasa untuk mengoperasikan akun tersebut, dan seluruh kerugian akan sepenuhnya ditanggung oleh Pengguna Treasury.
  11. Treasury tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan yang timbul akibat dari kelalaian Pengguna Treasury.
  12. Treasury tidak memperkenankan Pengguna Treasury  untuk menggunakan Apps Treasury dalam melakukan kegiatan-kegiatan dan/atau transaksi-transaksi yang bukan merupakan kegiatan dan/atau fitur dan/atau transaksi yang disediakan dan/atau dipromosikan oleh Treasury.
  13. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Treasury. Semua kegiatan ini hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Treasury (www.treasury.id), Apps Treasury, serta media sosial resmi Treasury. Treasury tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami Pengguna Treasury.
  14. Dengan berpartisipasi dalam program Level Up ini, Pengguna Treasury dianggap telah mengetahui, membaca, memahami, dan menyetujui seluruh ketentuan yang ada.
  15. Syarat dan Ketentuan ini berlaku sebagai perjanjian yang mengikat antara Pengguna Treasury dengan Treasury.
  16. Treasury dapat mengubah Ketentuan Penggunaan Level Up ini atas kebijakan Treasury sendiri dari waktu ke waktu. Treasury akan menggunakan upaya dan jangka waktu yang wajar untuk memberitahu Anda tentang segala perubahan material pada Ketentuan Penggunaan Level Up. Namun, Anda memahami dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk meninjau Ketentuan Penggunaan Level Up secara berkala dan penggunaan Level Up oleh Anda yang berkelanjutan merupakan bentuk penerimaan Anda terhadap setiap perubahan atas Ketentuan Penggunaan Treasury Generation.
  17. Treasury dapat memberikan informasi atau pemberitahuan kepada Anda melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan kepada Anda dengan menggunakan jalur komunikasi yang Treasury miliki, seperti melalui Halaman Treasury Generation, nomor telepon Anda yang terdaftar atau ke alamat email Anda yang tercantum dalam Akun Anda.
  18. Selain dari Syarat dan Ketentuan program Level-Up ini, Pengguna Treasury juga tunduk dan diwajibkan untuk patuh pada seluruh Syarat dan Ketentuan dan/atau ketentuan mengikat lainnya yang terdapat dalam Apps dan/atau website Treasury, termasuk Syarat dan Ketentuan program Treasury Generation, kecuali yang secara tegas disampaikan oleh Treasury bahwa Syarat dan Ketentuan tersebut tidak berlaku dalam pelaksanaan program Level Up ini.
  19. Dengan mengikuti program  Level Up, Pengguna Treasury dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Treasury, serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan program  Level Up ini.
  20. Dengan berpartisipasi dalam program Level Up ini, Pengguna Treasury dianggap telah mengetahui, membaca, memahami, dan menyetujui seluruh ketentuan yang ada.
  21. Treasury tidak bertanggung jawab atas kegiatan-kegiatan dan/atau transaksi-transaksi yang dilakukan oleh Pengguna Treasury yang bukan merupakan kegiatan dan/atau fitur dan/atau transaksi yang disediakan oleh Treasury pada Apps Treasury. Pengguna Treasury dengan ini memahami dan menyetujui untuk melepaskan Treasury beserta seluruh manajemen, karyawan dan konsultannya, dari tanggung jawab, yang termasuk tapi tidak terbatas pada pertanggungjawaban secara hukum dan finansial, atas penyalahgunaan kegiatan dan/atau fitur dan/atau transaksi yang dilakukan oleh Pengguna Treasury tersebut
  22. Anda dapat menghubungi Treasury melalui surat elektronik ke [email protected], Menu Bantuan dalam aplikasi, atau melalui telepon ke nomor (021) 2127899700. Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip.
  23. Treasury adalah platform perdagangan komoditas yang termasuk tapi tidak terbatas pada perdagangan Emas fisik digital pertama yang telah memperoleh perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (BAPPEBTI) pada tanggal 13 Desember 2021 berdasarkan Surat Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021 tentang Persetujuan Sebagai Pedagang Fisik Emas Digital kepada PT Indonesia Logam Pratama serta Sertifikat Persetujuan Sebagai Pedagang Fisik Emas Digital Nomor 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021. Hal ini membuat transaksi yang dilakukan oleh Pengguna Treasury pada platform Treasury terjamin keamanannya.

Yuk, tambah simpanan Emasmu di Treasury!