Raih Voucher Emas 35rb dari Treasury dan Bank Jago!🎁



Bukan Treasury namanya kalau nggak bisa bikin kalian tetap semangat investasi Emas! Treasury & Bank Jago ada promo spesial buat kalian! Raih Voucher Emas Treasury senilai Rp 35.000 dengan top up saldo Kantong Jago-mu!

 

Udah nggak sabar ingin sikat promonya? Sebelumnya, simak dulu syarat & ketentuannya dibawah ini ya!

Mekanisme:

  1. Download aplikasi Jago melalui link dari landing page/email/media sosial Treasury.id atau lewat link ini (https://jagobanking.onelink.me/9ryZ/job4zybs)
  2. Selesaikan registrasi akun Jago dan lakukan verifikasi melalui video call hingga akun aktif.
  3. Isi saldo ke Kantong Jago dengan minimal Rp250.000,- dan miliki saldo selama min 7 hari kerja.
  4. Dapatkan Voucher emas digital Treasury.id senilai Rp35.000.
  5. Voucher senilai Rp35.000 akan dikirimkan ke email yang terdaftar di aplikasi Jago dalam 7 hari kerja setelah program selesai.
  6. Dapatkan tambahan Cashback s.d. Rp100.000,- dengan mengikuti misi-misi dari aplikasi Jago. Lihat detailnya di sini. https://jago.com/id/promo/onboarding-jagoan-adventure

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo ini berlaku untuk pengguna baru/ lama Treasury.id, yang belum memiliki akun Jago.
  2. Pengguna berhak mendapatkan Voucher emas digital senilai Rp35.000,- jika berhasil melakukan pembukaan akun Jago dari link Treasury.id dan mengisi saldo pada Kantong Jago dalam periode registrasi.
  3. Pastikan email dan nomor handphone yang digunakan pada saat mendaftar akun Jago sama dengan yang digunakan di akun Treasury.id.
  4. Jago dan Treasury tidak bertanggungjawab atas kelalaian nasabah dalam memasukkan validasi alamat email saat pengisian form pembukaan akun Jago.
  5. Pajak hadiah ditanggung oleh Jago.
  6. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  7. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna Jago yang terdaftar sebagai karyawan Jago & Jago Syariah.
  8. Jago berhak mengubah Syarat & Ketentuan program ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui website, aplikasi dan akun media sosial Jago.
  9. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jago tidak dapat diganggu gugat.
  10. Dengan mengikuti program promosi ini, maka pengguna Jago dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Jago berhak membatalkan hadiah promosi jika ada indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari promosi ini.
  12. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  13. Bilamana kamu memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Jago Customer Care di 1500746 atau (021) 3000 0746 atau email di [email protected].

Yuk, ambil promonya segera!