Peruntungan 12 Zodiak Tahun 2023: Mana yang Bakal Untung dan Tekor?



Tidak sedikit orang percaya zodiak turut berpengaruh kepada kehidupannya. Salah satunya adalah aspek keuangan. Tak lama lagi, kita akan memasuki tahun 2023. Bagaimana, ya, peruntungan 12 zodiak pada tahun depan?

 

Capricorn

Zodiak Capricorn ini akan mendapatkan banyak untung yang akan membuat finansialnya lebih baik pada 2023. Buat Sobat Treasury yang bekerja di bidang jasa dan pelayanan, kamu akan mendapatkan penghasilan ganda. Sementara itu, kamu yang ada di sektor bisnis, akan mendapatkan keuntungan penjualan yang melesat pada paruh tahun.

 

Aquarius

Pada 2023, keadaan keuangan Aquarius akan meningkat karena mereka gigih merencanakan keuangan. Di samping itu, para zodiak berlambang air ini juga lebih melirik keuntungan dan nggak gampang tergoda untuk mengeluarkan uang.

Kondisi finansialnya pun relatif stabil karena bisa menjaga anggaran tetap pada jalurnya. Jika Sobat Treasury berzodiak Aquarius dan merupakan seorang pebisnis, kamu bisa mendapatkan penghasilan terbanyak pada awal tahun. Kamu juga akan mendapatkan banyak kondisi yang menguntungkan bagimu.

 

Pisces

Buat kamu yang berzodiak Pisces, alangkah baiknya berhati-hati ketika mengatur keuangan. Mengapa? Hal ini bertujuan untuk mencegah pengeluaran yang tidak terduga. Ada baiknya Sobat Treasury mencari penghasilan tambahan di samping pendapatan utama. Jangan terlalu fokus kepada gaji utama, ya, bestie. Ingat, lebih baik merencanakan keuangan dengan baik tahun ini dan mengurangi pengeluaran, ya.

 

Aries

Kondisi keuangan Aries akan membaik pada 2023. Jika pada 2022 mereka mengalami kesulitan ekonomi, tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki keuangan. Yang perlu diingat, membelanjakan uang secara bijak. Sobat Treasury juga bisa berbagi kepada orang lain. Berbagi ini bisa membuka peluang bagimu untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Jika memutuskan investasi, pilihlah berinvestasi di instrumen yang menguntungkan.

 

Taurus 

Memang, sih, Taurus tidak mengalami perubahan besar ketika mengerjakan proyek pada tahun depan. Tapi, keuangan mereka akan lebih stabil dibandingkan pada 2022. Berkat kerja kerasnya, para Taurus bisa menikmati “buahnya”. Tapi, ada yang harus diingat. Ada kemungkinan Taurus punya banyak pengeluaran tak terduga tahun depan yang bisa membuatnya tekor.


Gemini 

Kata peribahasa, akan ada pelangi setelah hujan. Ini juga bagi Gemini, lho! Setelah rugi bandar karena mengeluarkan banyak uang pada 2022, Gemini akan bisa hidup sejahtera secara finansial pada tahun berikutnya. Saat sedang berada “di atas”, jangan lupa berbagi kepada sesama, ya! Ingatlah kepada orang-orang di sekitarmu yang membutuhkan uluran tangan Sobat Treasury!

 

Cancer

Tahun 2023 menjadi perjuangan bagi para Cancer untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ada beberapa kebutuhan yang belum bisa dipenuhi dengan penghasilan utama.

 

Leo 

Kabar baik buat Leo. Tahun 2023 akan memperbaiki keadaan keuangan mereka. Hal ini disebabkan oleh para Leo yang sukses menahan nafsu belanjanya. Nggak hanya itu, Leo berpeluang sukses untuk bisnisnya. Aura kharismatik yang terpancar bisa lebih meyakinkan klien dan mendatangkan kontrak besar. Biar dapat hasil yang lebih melimpah, para Leo harus berupaya lebih keras lagi.

 

Virgo

Lebih baik zodiak ini mencoba untuk berpikir jernih sebelum berbelanja. Ada baiknya untuk menghentikan belanja secara impulsif. Selain itu, zodiak ini juga berpeluang mendapatkan penghasilan yang lebih baik pada tahun itu. Kamu akan sukses mengembangkan bisnis dan mendapatkan proyek-proyek baru.

 

Libra

Keadaan finansial Libra berpeluang membaik tahun 2023. Kalau punya hutang, segera dilunasinya, ya! Perlu diingat juga bahwa tahun 2023 kamu harus setop belanja secara impulsif. Jika menginginkan penghasilan yang lebih banyak, kamu bisa membuka bisnis yang memerlukan modal yang sedikit. Kalaupun rugi, uang yang hilang juga tidak sedikit.

 

Scorpio

Pengeluaran Scorpio akan bertambah karena yang tidak sesuai dengan rencana pada awal tahun. Ini akan semakin parah jika kamu belanja secara impulsif dan beralasan sedang self reward atau healing. Setelah melewati awal tahun, kondisi keuanganmu akan semakin positif dan berpeluang mendapatkan banyak rezeki. Nah, di sini Sobat Treasury bisa mengerem keinginan belanja. Kalau rezeki datang, lebih baik dimanfaatkan untuk menabung dan investasi.

 

Sagitarius 

Dengan kerja keras yang dilakukan, Sobat Treasury bisa mendapatkan hasil yang baik. Sayangnya, itu tidak diikuti dengan pengelolaan keuangan yang baik. Agar tidak terkena krisis tahun depan, alangkah baiknya para Sagitarius ini belajar untuk mengendalikan keuangan. Kalau sekiranya perlu penghasilan tambahan, inilah saatnya untuk mencari pekerjaan sampingan.

 

Satu Pos Ini Nggak Boleh Luput dari 12 Zodiak

Ada satu pos yang sangat penting untuk dimiliki di perencanaan keuangan 12 zodiak. Namanya, dana darurat. 

Pos dana darurat bertujuan untuk menutup kebutuhan mendadak. Dengan begitu, pos-pos keuangan lainnya seperti investasi dan tabungan tidak terganggu. Besar pos dana darurat ini sebanyak 6-12 kali pengeluaran bulanan.

Sobat Treasury bisa mengumpulkan dana darurat lebih cepat dengan investasi. Emas bisa dipilih sebagai instrumen karena harganya cenderung stabil dan bisa naik setiap tahun. 

Selain itu, logam mulia ini juga tahan karat dan nilainya tetap terjaga dari inflasi. Emas juga mudah dijual dan dibeli, lho!

Nggak harus pergi ke toko, Sobat Treasury bisa membeli logam ini secara online melalui aplikasi smartphone. Aplikasi emas digital seperti Treasury bisa dijadikan pilihan. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp5 ribu, kamu bisa mengantongi emas. Lebih murah daripada semangkok mie pedas kekinian, kan? 

Selain itu, Treasury juga menawarkan banyak kelebihan, seperti fitur Rencana Emas yang siap membantumu untuk merencanakan keuangan. Fitur ini berisi simulasi berapa banyak emas yang harus ditabung setiap hari, minggu, atau bulan agar terkumpul tepat waktu.

Mau tahu fitur-fitur menarik Treasury lainnya? Penasaran? Cuss langsung ke aplikasi Treasury agar tahu jawabannya!