🏫Persiapan Dana Pendidikan Bareng 👨‍🏫 Safir Senduk



Halo Sobat Treasury! Treasury CETAR, Cerita dari Pakar bareng Safir Senduk - Master Financial Planner hadir lagi buat kasih pencerahan seputar tips finansial!

Di Treasury CETAR kali ini, kita akan ngebahas 5 Langkah Jitu Siapkan Dana Pendidikan. Bagi kamu para orang tua atau kalian yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, pertanyaan ini pasti sudah ada di benak kalian. Bagaimana tidak? Bukan rahasia lagi kalau setiap tahun, biaya pendidikan terus meningkat! Sebuah survey pernah menyatakan bahwa asumsi peningkatan biaya pendidikan itu adalah 15% tiap tahunnya. Jumlah yang sangat tinggi. Untuk itu, yuk kita mulai memikirkan solusi gimana caranya biar kita bisa mengumpulkan biaya pendidikan!

Selain kamu bisa tahu strategi persiapkan dana pendidikan, ada promo spesial loh! Diskon s.d 58% Voucher Emas Treasury limited selama acara berlangsung!

Treasury CETAR: 5 Langkah Jitu Siapkan Dana Pendidikan akan live di Blibli.com 🗓️ Kamis, 26 Agustus 2021 ⏰ 16:00 - 17:00, gratis dan terbuka untuk umum! Jangan sampai terlewat, catat ya di kalendermu!