🚨Bunga s.d 9% di Fitur Panen Emas✨



Seperti kita tahu, nilai Emas itu memang akan selalu naik dalam jangka waktu panjang, dan bisa jadi pilihan buat masa depan Kamu, walau digempur sama yang namanya inflasi. Makanya Treasury nggak akan pernah bosan semangatin kamu untuk investasi Emas untuk raih #MasaKeEmasan!

Treasury ada kabar menarik buat kamu! Pasti Sobat sudah tahu fitur Panen Emas dong?!

Okay...Goldy jelasin lagi ya...Di fitur Panen Emas, Sobat bisa dapat tambahan penghasilan bonus Emas (gramasi) dengan cukup menyimpannya selama periode tertentu. Bonus emas yang didapatkan merupakan hasil dari pertumbuhan bunga setiap bulannya! Cukup simpan min. 14 hari, sudah bisa dapat bonus emas tiap bulannya! Sekarang ada kenaikkan bunga baru di fitur Panen Emas! Nikmati bunga s.d 9% p.a di fitur Panen Emas!

Gimana caranya? Mudah, Sobat!

Yang pertama kudu Kamu lakukan adalah menaruh saldo awal emas di fitur Panen Emas. Sobat bisa atur jumlah gramasi awal dan tenor waktunya sesuai dengan kenyamanan kamu. Setelah beres di proses awal, cukup kamu diamkan saja deh!

Voila…Setiap bulan Kamu akan dapat bonus emas yang akan di-update secara berkala melalui notifikasi apps dan juga status simpanan Panen Emasmu. Bonus tersebut akan otomatis masuk ke saldo Emas Sobat secara berkala setiap bulannya dengan pertumbuhan bunga s.d 4,8%*pa! Lumayan kaaan buat tambahan penghasilan!😊

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Yuk mulai Panen Emas sekarang!

Mulai Panen Emas Sekarang

Untuk syarat & ketentuan lengkapnya bisa kamu cek link ini.