Nggak Harus Cokelat, Ini 6 Barang yang Cocok Jadi Kado Valentine



Bulan Februari menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh pasangan kekasih atau suami istri karena ada perayaan Valentine. Biasanya mereka memberikan kado Valentine kepada yang tersayang sebagai ungkapan kasih sayang.

Kamu ingin membeli kado untuk orang-orang tersayang? Sebelum membeli hadiah, terlebih dahulu kamu membuat daftar nama penerima kado Valentine agar bisa membantumu memperkirakan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membelinya. Jangan lupa membeli hadiah sesuai dengan anggaran, ya. 

Sobat Treasury bisa membelikan hadiah Valentine sesuai dengan favorit dan kebutuhan yang menerima. Kamu bisa membungkusnya dengan kemasan yang cantik sehingga lebih terkesan. Lalu, apa hadiah yang biasanya menjadi kado Valentine? Biasanya orang-orang memberikan buket bunga atau cokelat untuk Hari Kasih Sayang. Kamu mau yang lebih berkesan? Berikut ini adalah inspirasi kado Valentine yang bisa kamu pilih.

Pertama, parfum. Semua orang suka wewangian. Kamu bisa memberikan parfum sebagai hadiah Valentine. Sebaiknya, memilih parfum sesuai dengan favorit dan aktivitasnya, seperti aroma floral, woody, atau fruity. Wewangian yang kamu berikan tidak hanya membuatnya percaya diri, tetapi juga mengingatmu ketika mencium wangi parfum itu. 

Kedua, makanan favorit. Sobat Treasury bisa memberikan hadiah berupa makanan kesukaan si dia sebagai kado Valentine. Selain cokelat, ada banyak makanan yang bisa kamu pilih, seperti cake, es krim, atau snack favorit. Biar lebih berkesan, kamu bisa memasakkan makanan favorit untuk dia. Tentu saja “bumbu cinta” yang kamu berikan di masakan akan membuat doi makin cinta kepadamu.

Ketiga, jam tangan. Arloji bisa jadi inspirasi kado Valentine selanjutnya. Dengan hadiah ini, dia akan semakin mengingatmu setiap melihat jam tangan yang melingkar di tangannya. Kamu bisa memilih model sesuai dengan pakaian yang biasa dipakai, ya.

Keempat, paket skincare dan makeup. Hadiah ini bisa menjadi kado Valentine yang menarik bagi pasanganmu. Skincare dan makeup ini merupakan hal-hal yang tidak bisa lepas dari kaum hawa. Kamu bisa memilih paket skincare dan makeup yang sering digunakan oleh si dia. Dijamin deh yang tercinta akan makin cinta. Hihihi

Kelima, tanaman hias. Tanaman hias bisa menjadi alternatif hadiah Valentine. Ada beragam tanaman yang bisa kamu pilih untuk dijadikan kado. Misalnya, bunga anggrek yang anggun, kaktus yang mudah dirawat, hingga aglonema.

Keenam, perhiasan. Selain disukai oleh kaum hawa, perhiasan ini memiliki bentuk yang cantik dan elegan. Perhiasan juga membuat si pemakai menjadi lebih cantik dan anggun. Nggak heran, perhiasan sering menjadi kado Valentine untuk diberikan kepada sang kekasih.


 

Template-Mobile-Banner-1-2

Perhiasan Ini Cocok Jadi Kado Valentine 

Sobat Treasury, kamu bisa memilih perhiasan emas sebagai hadiah Valentine. Selain terbuat dari logam yang tahan karat, perhiasan emas ini cocok dipakai untuk sehari-hari sampai acara resmi dan undangan pesta.

Kamu bisa Lumine Series Collection sebagai hadiah kepada orang tercinta, bahkan bisa diwariskan kepada anak dan cucu kelak. Koleksi perhiasan merupakan edisi terbatas kolaborasi FROM.Story dengan Treasury. Mewujudkan inspirasi mitologi bintang ke dalam perhiasan yang elegan. Desainnya ini tak lekang oleh waktu dan bisa kamu pakai untuk menghadapi acara-acara formal.

Ada tiga perhiasan yang masuk ke dalam koleksi ini, yaitu kalung Vega serta anting-anting Polaris dan Andromeda. Perhiasan ini terbuat dari emas 18 karat dan bertatahkan berlian 0,04 karat-0,08 karat.

Tertarik menjadikan perhiasan Lumine sebagai kado Valentine? Kamu bisa membelinya melalui aplikasi Treasury. Yuk download aplikasinya sekarang!