Nggak Cuma Simple, Jaminan Emas Ini Bisa Buat Kamu Makin Untung



Pernah kehabisan uang di tengah bulan, lalu ada kebutuhan mendadak? Masalah ini memang sering membuat kita pusing tujuh keliling untuk mencari tambahan dana. Ketika kebutuhan itu harus dipenuhi dengan cepat, salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah meminjam uang. Meminjam itu ada banyak jalan, seperti menjaminkan barang.

Apa itu menjaminkan barang? Jaminan barang merupakan hak yang didapatkan oleh penerima jaminan atas barang bergerak yang digunakan sebagai jaminan pinjaman yang diberikan. Barang bergerak yang bisa dijadikan pinjaman adalah benda yang bisa dipindahkan, bukan barang menetap seperti tanah atau bangunan.

Nah, ada banyak barang yang bisa dijaminkan, seperti mobil, motor, dan barang-barang elektronik. Emas sering dijadikan sebagai jaminan pinjaman. Bentuk emas yang diterima pun ada yang berupa kalung, cincin, gelang, dan logam mulia batangan. Biasanya, ada persyaratan yang harus dipenuhi ketika Sobat Treasury memutuskan untuk menjaminkan emas untuk mendapatkan dana cepat, yaitu surat emas, KTP, dan KK.

Jaminan emas sering dilakukan oleh banyak orang karena mendapatkan dana darurat dengan cepat, namun tidak mau kehilangan asetnya. Ya, emas sering dijadikan sebagai “wadah” untuk menempatkan kekayaan oleh banyak orang. Ketika menjaminankan emas, biasanya sang peminjam mendapatkan pinjaman 85-95 persen dari nilai taksir barang.

 

Jaminan Emas Nggak Pakai Ribet, Mau?

Seiring dengan perkembangan teknologi, jaminan emas kini nggak lagi ribet. Sekarang, kamu bisa menjaminkan emas melalui aplikasi di smartphone. Aplikasi emas digital seperti Treasury, menawarkan fitur jaminan emas yang nggak pakai ribet. Namanya, Jamimas.

Jamimas menawarkan solusi pendanaan bagi Sobat Treasury yang lagi B.U alias butuh uang. Kamu bisa menjaminkan saldo emas digital untuk mendapatkan pinjaman uang dari Treasury. Bunga pinjamannya sangat terjangkau, lho. Hanya 0,9 persen per 15 hari! Emas yang dijaminkan mulai dari 0,2 gram. Penawaran yang mantap, kan?

Menggunakan Jamimas pun nggak pakai ribet. Tinggal download aplikasi Treasury, lalu lakukan KYC dengan menyiapkan foto KTP, NPWP, serta foto selfie bersama KTP dan NPWP. Sobat Treasury bisa menjaminkan emas digital dalam kurun waktu 15 hari-360 hari. Setelah pinjaman lunas, emas digital yang dijaminkan akan kembali lagi ke saldo emas Treasury.

 

Makin Untung dengan Jamimas

Ikut Testimony Jamimas Sekarang!

Sekarang, Sobat Treasury bisa mendapatkan keuntungan dari jaminan emas Jamimas. Treasury sekarang sedang bagi-bagi voucher #Cinta24K. Lima orang beruntung akan mendapatkan hadiah voucher Rp100 ribu dan 10 orang dapat voucher diskon pembelian emas maksimal Rp25 ribu.

Wah menarik banget! Spill caranya, dong, kak~

Caranya cukup mudah. Kamu bisa memberikan testimony menggunakan fitur Jamimas di Treasury. Lalu, pengalaman itu diunggah di Instagram Story dan tag @wearetreasury. Program ini berlangsung selama 8-14 Desember 2022.

Kamu bisa bercerita tentang pungalaman menggunakan Jamimas dan merasakan manfaatnya di akun media sosial. Ditambah lagi, ada video atau screenshot di Instagram story yang menunjukkan bukti telah melakukan simpanan yang telah dilakukan di fitur Jamimas pada awal periode program Testimonial Fitur Jamimas, paling sedikit 1 kali unggahan. Oh, ya, jangan private akun media sosialmu, ya!

Gimana? Menarik banget, kan, program giveaway emas yang diberikan Treasury? Mau ikutan? Eits, download dulu aplikasi Treasury sekarang. Setelah itu, coba fitur Jamimas. Kalau sudah, beri tahu kami bagaimana pengalamanmu menggunakan Jamimas, ya. Semoga beruntung, ya, Sobat Treasury!