Harga Emas Lesu Usai The Fed Enggan Turunkan Suku Bunga



Sobat Treasury, sudah sejak lama investasi emas menjadi pilihan banyak orang lantaran harga emas cenderung naik di masa depan dan mengalami kenaikan di atas rata-rata inflasi. Oleh karena itu, emas sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Nilai emas paling tahan terhadap resesi, emas relatif stabil meskipun ada fluktuasi ekonomi. 

 

Masyarakat Indonesia sejak lama rajin investasi emas batangan atau emas perhiasan. Jenis investasi emas ini cukup sederhana, yaitu investor membeli emas dalam bentuk fisik melalui toko emas, lalu menyimpan produk dan sertifikat keasliannya.

 

Masyarakat juga investasi emas berbentuk koin emas. Koin emas dapat dijadikan alternatif investasi, karena memiliki kandungan emas murni di logamnya dan ada juga koin emas yang bernilai sejarah dan budaya. Untuk koin emas, di Indonesia sendiri populer dengan investasi koin emas seperti dinar di antara koin emas lainnya.

 

Kabar baiknya, Treasury sebagai platform perdagangan emas digital telah memiliki Koin Nusantara yang bisa kamu jadikan untuk investasi. Koin ini diproduksi oleh PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) secara eksklusif untuk Treasury. Sobat Treasury, Koin Nusantara ini terinspirasi dari uang koin dinar dan ada sentuhan budaya Nusantara.

 

Koin Nusantara pertama kali dicetak pada 2019 dan terbuat dari emas 24 karat yang di produksi UBS, habis dalam waktu yang relatif singkat. Waktu itu, ada dua edisi, yaitu Koin Nusantara Edisi 1 Dinar Padang dengan berat 4,4 gram dan Edisi 0,5 Dinar Lombok dengan berat 2,2 gram.

 

Ada juga 3 edisi yang berbalut budaya Indonesia dan 2 edisi yang terinspirasi dari pesona bunga-bunga Nusantara, yaitu Edisi Kusuma Indonesia. Edisi yang terinspirasi dari budaya Indonesia adalah Edisi 1/4 Dinar Aceh, Edisi 1/8 Dinar Makassar, dan Edisi 1/16 Dinar Surabaya. Sementara itu, Edisi Kusuma Indonesia terdiri atas Edisi Puspa Bangsa dan Edisi Puspa Pesona.

 

Koin Lunar Edisi Naga

 

Terinspirasi dari Naga sebagai makhluk mitologi yang melambangkan keberuntungan, kekuatan, dan kebijaksanaan dalam budaya dan kerap dianggap sebagai pelindung dan harapan untuk sekitarnya. 

 

Kabar baiknya Treasury bakal merilis koin emas terbaru yaitu koin Lunar Edisi Naga. Koin ini terinspirasi dari mitologi dan kekayaan warisan budaya masyarakat Tionghoa.  

 

Jelang Imlek, Jangan Lewatkan Promo Koin Naga! 

 

Spesial merayakan Imlek tahun ini, Treasury mau kasih hadiah eksklusif Angpao Spesial buat berupa Koin Lunar Shio Naga! 

 

Periode Program Promo Spesial Imlek berlaku pada tanggal 18 Januari 2024 - 8 Februari 2024 melalui menu Beli Emas pada Apps Treasury;

 

Program Promo Spesial Imlek berlaku untuk semua Pengguna Treasury yang melakukan transaksi Beli Emas minimal Rp10 ribu dengan menggunakan kode promo “IMLEK2024” selama Periode Program Promo Spesial Imlek.

 

Kamu dapat melakukan pembelian dan menggunakan kode promo berulang kali untuk memperoleh peluang lebih besar untuk menjadi pemenang. 

 

Treasury akan memilih 1 orang Peserta beruntung yang telah sesuai dengan Syarat & Ketentuan sebagai pemenang dari Program Promo Spesial Imlek;

 

Pemenang Program Promo Spesial Imlek akan mendapatkan 1 (satu) buah Koin Lunar Shio Naga!

 

Kamu yang beruntung dan memenuhi kualifikasi akan dihubungi oleh pihak Treasury melalui Email dan Whatsapp Resmi Treasury untuk keperluan verifikasi data dan kebutuhan.