Ini Untungnya kalau Kita Hidup Hemat!🤩



Perilaku hemat memang sulit diterapkan, untuk generasi milenial dan Z menerapkan hidup hemat susah-susah gampang untuk dilakukan. Godaan dari banyaknya barang branded, makanan kekinian yang beragam membuat gaya hidup dan kebutuhan hidup milenial dan z berbeda dengan generasi lain.

Belum lagi sosial media yang selalu memperlihatkan kehidupan yang mewah dengan segala aktivitas seru seperti traveling. Kegiatan itu tentu bisa menguras kantong.

Namun, generasi milenial juga harus paham bahwa kebutuhan hidup semakin lama akan semakin berat. Beberapa kebutuhan seperti mengasuransikan kesehatan, memiliki hunian, tabungan sampai jaminan hari tua untuk hidup layak harus dipersiapkan sejak dini.

Maka dari itu hidup hemat memang perlu dilakukan. Treasury akan kasih tau beberapa nikmatnya jika Sobat bisa hidup hemat.

 

Banyak Tabungan yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Kebutuhan Lain

Jika Sobat Treasury bisa hidup hemat, maka akan lebih banyak uang yang bisa tersimpan. Jika keuangan bisa dikelola dengan baik dan pemasukan lebih besar daripada pengeluaran, maka uang yang ditabung bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Misalnya untuk berinvestasi.

 

Menuju pada Kecukupan Finansial di Masa Depan

Jika di masa muda sudah bisa berhemat, maka akan lebih banyak tabungan yang tersimpan. Dari banyaknya tabungan yang tersimpan, tentu Sobat Treasury bisa memisahkan anggaran untuk beberapa kebutuhan misalnya tabungan, asuransi, investasi sampai tabungan pensiun.

 

Hidup Lebih Aman dan Bahagia

Jika sudah mandiri secara finansial Sobat Treasury akan jarang stres. Punya lebih banyak uang untuk dipakai bersenang-senang, bisa memenuhi berbagai kebutuhan dengan baik, itulah segala manfaat hidup hemat. Namun, ada satu pangkal dari itu semua, yaitu hidup menjadi lebih bahagia. Tanamkan disiplin untuk hidup bijak untuk menggunakan uang hanya untuk kebutuhan, dan simpan sisanya untuk masa pensiun. Hal yang perlu dipahami dari bersikap hemat adalah karena hidup tidak hanya soal hari ini. 


Beli Emas Sekarang

Banyak keuntungan yang Kamu dapatkan investasi emas di Treasury. 

Jaminan kepemilikan Logam Mulia di UBS (PT. Untung Bersama Sejahtera), sesuai dengan gramasi emas yang Kamu miliki di aplikasi Treasury. Kamu bisa mencetaknya menjadi Logam Mulia (emas fisik) mulai dari 0,1 gram, kapanpun Kamu membutuhkan, atau mencairkannya menjadi uang tunai hanya dalam 2x24 jam.

Lebih dari itu, Kamu juga bisa mewariskan investasi emas, membuat rencana masa dengan fitur Rencana Emas, transfer emas, serta membeli berbagai koleksi perhiasan terbaru dari UBS Lifestyle. Makanya, download aplikasi Treasury sekarang!