Emas Kian Diburu di Tengah Bayang-bayang Perang Dunia III



Kekhawatiran pecahnya perang dunia ketiga bikin banyak negara ketar ketir. 

Kekhawatiran ini dipicu pernyataan terbaru Presiden Rusia Vladimir Putin yang mewanti-wanti jika Ukraina bergabung ke NATO dapat memicu konflik militer dengan negara-negara Eropa. 

Hal itu disampaikan Putin usai bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada Senin (7/2) lalu.

Di sisi lain, sektor keuangan dunia juga tengah dilanda ketidakpastian menanti kebijakan lanjutan Bank Central AS The Fed.

Sederet kekhawatiran yang melanda dunia saat ini membuat banyak investor mulai mengamankan kekayaannya dengan memborong emas. 

Maklum, komoditas satu ini sudah lama dikenal sebagai instrumen investasi yang tahan krisis.

"Ada sedikit lebih banyak pembelian flight-to-safety di pasar emas. Perhatian utama saat ini adalah kemana arah inflasi kita dan seberapa agresif Fed nantinya," kata dia dikutip Treasury, Senin (7/2/2022).

Adapun penasihat keamanan nasional Gedung Putih Jake Sullivan mengatakan pada hari Minggu bahwa Rusia dapat menyerang Ukraina dalam waktu dekat namun hingga saat ini proses yang tengah dilakukan masih ada di jalur diplomatik.

https://www.reuters.com/markets/europe/gold-gains-inflation-worries-outweigh-higher-yields-2022-02-07/

Prediksi kenaikan harga emas terus berhembus. Sebelum harga emas sudah menjulang tinggi, sebaiknya Sobat Treasury mulai mengamankan nilai aset melalui investasi dan menabung di logam mulia, emas.

Namun, pasti banyak dari sobat Treasury yang khawatir ke luar rumah karena angka penularan virus Corona varian Omicron tengah tinggi-tingginya. Meski demikian, Sobat Treasury tetap bisa mengamankan aset lewat investasi emas kok.SSaat ini kan sudah ada emas digital sama sifatnya seperti emas fisik, penyimpanannya dilakukan oleh penyedia jasa layanan seperti Treasury yang sudah mendapat izin operasional perdagangan legal dari Kementerian Perdagangan.

Penyimpanan emas digital sudah disertai dengan asuransi dan disimpan di tempat yang aman, sama halnya seperti menabung uang di bank.  

Emas digital juga lebih mudah dibeli, bahkan bisa dicicil. Cukup dengan Rp 5.000, Sobat Treasury bisa mulai berinvestasi di logam mulia jenis emas. Keuntungan yang Sobat Treasury dapat juga cukup menggiurkan loh. Bagaimana caranya?

Coba deh investasi Investasi emas di Treasury bisa Sobat Treasury lakukan mulai dari Rp5.000, lebih murah dari harga segelas es kopi susu!

 

Beli Emas Sekarang

Banyak keuntungan yang Kamu dapatkan investasi emas di Treasury. 

Jaminan kepemilikan Logam Mulia di UBS (PT. Untung Bersama Sejahtera), sesuai dengan gramasi emas yaxng Kamu miliki di aplikasi Treasury. Kamu bisa mencetaknya menjadi Logam Mulia (emas fisik) mulai dari 0,1 gram, kapanpun Kamu membutuhkan, atau mencairkannya menjadi uang tunai hanya dalam 2x24 jam.

Lebih dari itu, Kamu juga bisa mewariskan investasi emas, membuat rencana masa dengan fitur Rencana Emas, transfer emas, serta membeli berbagai koleksi perhiasan terbaru dari UBS Lifestyle. Makanya, download aplikasi Treasury sekarang!