Mendadak Jadi Super Konglomerat, Ayo Up Levelmu di Treasury Generation!



Sobat Treasury, kita ada kabar baik buat kamu nih, terutama kamu yang paling sering transaksi di Beli dan Panen Emas. Lewat fitur baru Treasury Reward, di dalamnya terdapat sistem level yaitu Treasury Generation. Makin tinggi level maka makin banyak hadiah yang bakal kamu dapat.

Treasury Generation adalah sistem loyalitas untuk kamu dengan mengelola poin yang diperoleh saat melakukan transaksi di Apps Treasury. Makin seringnya transaksi, Sobat akan naik ke level yang lebih tinggi ketika berhasil mencapai akumulasi jumlah  Experience Point atau 'XP'  minimum yang diperlukan untuk level yang lebih tinggi tersebut.

Sistem Treasury Generation gampang banget! Kamu hanya perlu mengelola XP agar levelmu terus naik tinggi, dan dipastikan investasi emas di Treasury makin seru karena bakal voucher diskon menarik!

XP bakal diberikan setelah memenuhi persyaratan yang telah Treasury tetapkan berdasarkan kebijakan Treasury secara menyeluruh. 

Ada enam level  yang harus kamu capai di Treasury Generation: yaitu Rakyat, Anak Juragan, Juragan, Sultan, Konglomerat dan Super Konglomerat. Masing-masing level ada minimum pembelian, mulai dari 0.01 gram hingga 100 gram emas dengan kuantiti pembelian tertentu, maka kamu bakal mendapat value voucher diskon hingga jutaan rupiah.

Kamu akan naik ke level yang lebih tinggi ketika berhasil mencapai akumulasi jumlah XP minimum yang diperlukan untuk Level yang lebih tinggi tersebut. Dan setiap kenaikkan Level, Sobat berhak mendapatkan hadiah yang dapat diklaim pada Fitur Treasury Rewards.

Sobat bisa melihat level di halaman Fitur Treasury Rewards pada bagian atas jumlah koin. Oh ya, jangan lupa untuk mempertahankan level ya! Jika kamu tidak melakukan transaksi organik dalam 6 bulan, level kamu bisa turun lho!

Buat kamu para loyalis Emas,investasi emas di Treasury memang makin banyak untungnya, ya! Dimana lagi bisa transaksi sekaligus dapat hadiah! Investasi Emas yang #AmanMudahTerjangkau  ya cuma di Treasury! Makanya, ayo buruan merapat ke Treasury Rewards!