Memasuki Imlek 2019, Cek Peruntungan Shio Kamu di Tahun Babi Tanah 2019



Bakalan cuan, nggak, nih?

Shio Tikus

Sepanjang tahun babi  tanah ini, kamu termasuk golongan shio yang bernasib mujur! Kamu bakalan semakin dekat menemukan arti kehidupan dan jati diri, karena tahun depan saatnya giliranmu bersinar di “Tikus Logam”. Walau begitu, perputaran shio selama 12 tahun biasanya penuh tantangan. Gunakan hoki kamu di tahun ini untuk mempersiapkan segala tantangan di tahun depan. Orang bijak berkata, “sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit”, sisihkan pundi-pundi yang kamu dapat agar kehidupan kamu penuh kemakmuran dan kebahagiaan. Pastikan masa depan kamu gemilang dengan rajin #PunyaSimpenan.

 

Shio Kerbau

 Tahun ini, kamu akan mengalami tanjakkan dalam hidup. Seperti halnya mendaki gunung, semakin tinggi posisi yang ingin dicapai, semakin butuh usaha dan visi yang jelas. Mau diarahkan kemana nih, hidupmu? Karena semua kesempatan sedang terbuka. Sudah #PunyaSimpenan? Nah, tahun ini merupakan tahun yang tepat buat mewujudkan wishlist yang selama ini terpendam. Mau beli rumah? Punya kendaraan baru? Atau memulai bisnis–apapun bisa terjadi di tahun ini. YOLO*!

*You Only Live Once

 

Shio Macan

 

Walaupun menawarkan banyak peluang emas, di tahun babi ini shio Macan akan mengalami banyak rintangan. Tapi tetaplah semangat, karena roda kehidupan selalu berputar. Menghadapi situasi getir begini, kamu harus #PunyaSimpenan di mana-mana! Kencangkan ikat pinggang boleh saja, yang penting masa depan tetap terselamatkan berkat strategi cerdas!

 

Shio Kelinci

Sepanjang tahun babi tanah, kamu dinaungi oleh energi positif yang berfokus pada sektor keluarga. Saat yang tepat untuk merencanakan masa depan bersama orang terkasih, nih. Jika kamu sudah lama PHP-in pacar kamu, tahun ini merupakan saat yang tepat untuk memikirkan komitmen yang lebih serius. Persiapkan mahar dengan mulai menabung emas, karena nilainya yang semakin bertambah seiring waktu dan bebas inflasi. Begitupun jika kamu punya rencana pindah ke rumah yang lebih besar, memberi warisan, atau ingin menambah anak, inilah saatnya! Kalau #PunyaSimpenan mah, bebas…

 

Shio Naga

Selamat! Shio naga adalah shio dengan cuan terkuat tahun ini. Saatnya shio Naga melebarkan sayap dalam karier, dan menuai buah manis hasil jerih payah setelah tahun lalu mengalami banyak hambatan. Walaupun sedang di atas angin, jangan lantas lupa pijakan. Nggak ada salahnya jika kamu #PunyaSimpenan dari sekarang supaya sepanjang tahun Babi ini kamu senantiasa tajir! Namanya juga lagi hoki, iya kan?

 

Shio Ular

Kelahiran tahun 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013 termasuk dalam shio Ular. Tahun ini menjadi tahun yang penuh peluang emas!  Walaupun termasuk kalangan yang gerak cepat, sisi melankolismu sedang muncul, nih. Jangan heran jika di tahun ini kamu lebih perhitungan dalam mengambil keputusan, khususnya di bidang finansial. Sebagai pertimbangan, #PunyaSimpenan itu harus yang menguntungkan, seperti ketika kamu pertama kali login Treasury, kamu bakal langsung dapat Emas gratis 0.03 gram! Sst, jangan bilang siapa-siapa.

Shio Kuda

Orang-orang yang lahir tahun 1930, 1954, 1966, 1978, 1990, dan 2014 tergolong dalam shio Kuda. Kesempatan traveling terbuka lebar untuk shio Kuda! Siapkan paspor dan kondisi badan yang fit karena kamu juga akan mengalami banyak perjalanan bisnis. Pastikan kamu juga berbagi rejeki ke orang-orang yang kamu temui selama perjalanan.

 

Shio Kambing

Ada banyak kesempatan untuk menjadi mapan di bidang finansial, karier, dan hubungan bagi orang-orang bershio Kambing. Tetapi, shio Kambing harus mudah mengendalikan emosi dalam tahun ini, karena satu keputusan dapat mempengaruhi langkah berikutnya. Agar kemapanan hakiki ini cepat tercapai, ada baiknya kamu mulai memikirkan untuk #PunyaSimpenan. Sehingga, apapun yang terjadi di masa depan, baik atau buruk, kamu tetap bisa bertahan melewati tahun babi yang menawarkan banyak peluang!

 

Shio Monyet

Liar, penyuka kebebasan, dan gemar tantangan, shio Monyet akan mendapatkan banyak kebahagiaan sepanjang tahun babi. Namun, banyak juga konflik yang akan hinggap sepanjang tahun lantaran banyaknya peluang-peluang baik yang menghampirimu. Jangan asal ngegas, pastikan kamu #PunyaSimpenan sebelum mengambil keputusan. Pastikan agar apapun yang kamu pilih, kebebasan finansial kamu tetap di ranah aman!

 

Shio Ayam

Tahun ini bukan tahun yang tepat untuk membuka bisnis ataupun memulai hubungan baru bagi shio Ayam. Hal ini dikarenakan kamu butuh lebih banyak fokus pada kesejahteraan diri terlebih dahulu sebelum akhirnya benar-benar siap melebarkan sayap. Tetap semangat, #PunyaSimpenan di Treasury bisa mulai dari Rp20.000 saja, kok. Hal-hal besar diawali dengan langkah-langkah kecil. If there is will, there is way!

Shio Anjing

Kamu harus memiliki kontrol yang baik dalam mengelola finansial, percepatan karier, dan hubungan di tahun babi ini. Orang-orang shio Anjing akan mengalami episode lanjutan dari struggle yang bermula dari tahun lalu. Karena hidup sudah berat, makanya dibikin simpel saja. Sesimpel #PunyaSimpenan yang bisa diakses langsung dari smartphone kamu. Dengan begitu, kamu jadi lebih mudah mengontrol keuangan kamu di manapun dan kapanpun!

Shio Babi

Ini adalah tahun kemajuan untuk shio Babi! Di tahun ini kamu akan banyak mengalami cinta pada pandangan pertama. Eits, bisa saja ini terjadi ketika kamu ngeliat mobil idaman, pekerjaan idaman, pacar idaman, ataupun tabungan idaman. Kalau ternyata malah jadi kepikiran, repot, kan. Tapi semuanya bakalan lebih mudah kalau kamu #PunyaSimpenan. Di Treasury, kamu bisa menabung emas mulai dari Rp20.000 saja! Nyimpan amal baik, juga menambah karma baik, lho, untuk tahun depan.