Logo Baru Treasury Semangat Memupuk Optimisme Mulai dari Hal Kecil



Sebagai platform investasi Emas Digital terdepan di Indonesia, TREASURY berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat luas agar bisa investasi Emas kapanpun dan dimanapun. Memiliki tekad yang kuat untuk memberikan pengalaman berinvestasi terbaik bagi pelanggan, TREASURY terus menghadirkan berbagai inovasi untuk mendukung masyarakat mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Untuk mewujudkannya, platform investasi emas digital pertama di Indonesia yang mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, secara resmi memperkenalkan penyegaran logo dan aplikasi Treasury secara menyeluruh. Perubahan ini mencerminkan #SemangatBaru TREASURY untuk menjadi aplikasi investasi emas digital terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Perubahan logo dan aplikasi Treasury didasari oleh riset pasar dan ekspektasi pelanggan yang terus berkembang, kebutuhan pengguna yang terus meningkat seiring berkembannya waktu. Hadir dengan visual yang lebih simple dan modern, menyerukan komitmen Treasury untuk semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Treasury memiliki cerita yang menarik dari perubahan logo, yaitu:

  • Bentuk anak panah yang mengarah ke atas menceritakan filosofi layaknya arah panah yang menargetkan menuju masa depan yang lebih baik.
  • Pemilihan warna kuning terang menyimbolkan semangat baru dan optimisme menuju masa depan yang lebih cerah.

Melalui #SemangatBaru ini, setiap pengguna bisa Beli Emas hanya dalam hitungan detik, update harga transparan yang diperbaharui setiap menit, metode pembayaran yang lebih lengkap, investasi emas dapat bonus emas di Panen Emas, serta berbagai pilihan rewards menarik yang menghadirkan ragam Investasi emas digital di Treasury jadi Lebih Mudah, Lebih untung dan Lebih Seru!

Yuk, jadikan #SemangatBaru Treasury jadi semangat baru Kamu juga.