Raih #MasaKeEmasan bareng LaDaRa Emas Mulai Dari Rp5.000-an!



Treasury percaya, #MasaKeEmasan itu bisa dimulai dari hari ini. Karenanya, Treasury rajin sekali mengingatkan untuk #PunyaSimpenan Emas demi masa depan yang lebih aman. Bukan hanya lewat fitur-fitur menarik di aplikasi, Treasury juga kerap bekerja sama dengan badan sosial dan komunitas, untuk bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas dan mengajak mereka untuk mulai menyimpan Emas dengan cara yang lebih mudah dan transparan.

Salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan LaDaRa, sebuah platform e-commerce yang diprakarsai oleh komunitas Dharma Pertiwi. LaDaRa, yang merupakan akronim dari Laut Darat dan Udara ini merupakan wadah untuk ibu-ibu keluarga TNI berkreasi, menunjukkan hasil karyanya dan diperjualbelikan hingga ke mancanegara.

Di platform ini, masyarakat bukan hanya bisa membeli hasil kreasi ibu-ibu TNI, tapi juga bisa membeli Emas karena ada fitur LaDaRa Emas powered by Treasury. Menurut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku ketua Dharma Pertiwi, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk usaha LaDaRa dan Treasury untuk memudahkan masyarakat membeli dan menyimpan Emas. Melalui LaDaRa Emas powered by Treasury, pengguna bisa membeli Emas sesuai dengan budget yang dimiliki, sehingga bisa terhindar dari kredit/cicilan yang malah bisa memberatkan.

Diluncurkan pada 2019 lalu, dalam gelaran Gebyar Karya Pertiwi, LaDaRa Emas powered by Treasury telah menjadi pilihan banyak orang untuk jadi tempat pengguna memulai perjalanan menuju #MasaKeEmasan. Tahun ini meski di tengah pandemi, Gebyar Karya Pertiwi akan tetap dilaksanakan dalam bentuk virtual yang diikuti oleh pelaku dan penggiat UMKM di Indonesia, termasuk ibu-ibu dari keluarga TNI, serta deretan webinar menarik. Acara tahunan milik Dharma Pertiwi dilaksanakan sejak tanggal 15-21 Oktober 2020.

Yuk, raih #MasaKeEmasan bareng LaDaRa Emas powered by Treasury mulai dari Rp5.000-an!