Kucuran Emas di Hari Ibu!



Jika ditanya, siapa pahlawan Kamu? banyak dari kita yang akan  menjawab ‘Ibu!’. Tidak bisa dipungkiri, sosok yang satu ini memang idola semua umat manusia. Jasa dan pengorbanannya sudah pasti tidak bisa dibalas sempurna. Treasury percaya, tidak perlu hari spesial untuk menunjukkan apresiasi dan penghargaan untuk beliau. Tapi, jika memang ada, waktunya melakukan sesuatu yang lebih spesial lagi!

Bila tahun-tahun kemarin, kita memberinya hadiah manis yang menarik untuk difoto, kali ini coba yuk kita beri ia sesuatu yang tak hanya cantik, tapi juga bisa menjaga masa tuanya agar bisa menjalani #MasaKeemasan dengan gemilang. Cek deh, koleksi Koin Nusantara dari Treasury. Koleksi koin Emas dengan desain menarik yang terinspirasi dari keindahan Indonesia, dan bernilai tinggi ini bisa jadi hadiah tepat nan berharga untuk menggambarkan apresiasi terbesar kita untuk Ibu.

Beberapa tahun belakangan, tren menyimpan Emas ini kembali naik. Mulai meningkatnya literasi keuangan masyarakat, adalah salah satu alasan mengapa Emas jadi favorit, karena sifatnya yang tak lekang zaman dan mampu melawan inflasi. Selain Koin Nusantara, Kamu juga bisa mempersembahkan hadiah Emas dalam bentuk tabungan untuk Ibunda tercinta. Kamu bisa menyisihkan sebagian dari gaji untuk membeli Emas, gram demi gram demi masa tua yang terjaga baik.

Yuk coba unduh Treasury untuk melakukan pembelian Koin Nusantara atau membuka tabungan Emas untuk Ibu. Jika selama ini ia telah menghujanimu dengan kasih sayang, ini waktunya Kamu menghujaninya dengan Emas, agar hidupnya makin bahagia. Selamat Hari Ibu!