Koin Nusantara, Bukti Cinta Tanah Air dan Masa Depan!



Tiap tanggal 28 Oktober, pemuda dan pemudi Indonesia merayakan Sumpah Pemuda. Momen di mana anak-anak muda bangsa ini memutuskan untuk meruntuhkan ego kedaerahan masing-masing dan menyatukan visi misi mereka atas nama Indonesia. Demi satu tujuan: Indonesia merdeka.


Semua itu lahir karena perasaan yang sama, rasa cinta terhadap tanah air. Dari rasa ini, munculah semangat untuk terus memberikan dan melakukan yang terbaik demi Indonesia. Karena, ketika kita sudah cinta, tentu kita akan melakukan segalanya untuk orang tercinta, bukan?


Bertahun-tahun kemudian, semangat persatuan ini semakin lekat dengan semangat nasionalisme yang lantas membuat orang berlomba-lomba menunjukkan rasa apresiasi dan cinta mereka untuk Indonesia. Tidak salah, karena sumpah para pemuda-pemudi kala itu memang mengangkat tentang menjunjung tinggi ke-Indonesiaan, di atas suku yang berbeda-beda.


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta kamu terhadap tanah air. Mulai dari memperkenalkan Indonesia lewat berbagai prestasi yang bisa dicapai, hingga menggunakan produk-produk lokal, termasuk setia travelling menjelajah Indonesia. Nah, Treasury punya nih, cara seru yang bukan hanya akan menunjukkan bahwa kamu memang mencintai negeri ini, tapi sekaligus juga bisa jadi cara untuk mencintai masa depan.


Coba deh, cek koleksi Koin Nusantara dari Treasury. Koin Emas 24 Karat yang diproduksi dalam jumlah terbatas untuk jadi collectible item ini, bukan hanya bukti nyata bahwa kamu mencintai tanah air, karena desainnya yang memang terinspirasi dari tradisi dan budaya Indonesia: Lombok dan Padang. Lombok yang diwakili oleh Masjid Islamic Center NTB, dengan kubah raksasa berwarna keemasan bermotif Sasambo. Sedangkan Padang diwakili oleh Masjid Raya Sumatera Barat dan keindahan kain tenun Pandai Sikek.


Tersedia dalam dua nominasi, 2,2gr dan 4,4gr, Koin Nusantara juga bisa dijadikan simpanan yang bisa menjaga masa depan kamu, agar selalu aman sentosa -seperti doa kamu untuk bangsa ini. Yuk unduh Treasury sekarang, daftar dan #PunyaSimpenan Emas demi masa depan yang lebih baik!