Koin Nusantara Sebagai Hadiah untuk Orang Terkasih



Memang, pembuktian cinta itu tidak melulu harus materi. Tapi, siapa yang bisa menolak hadiah yang bukan cuma cantik tapi juga punya nilai lebih yang mampu memberi manfaat untuk hidup dan masa depan?

Seperti Emas misalnya.

Sejak dulu orang tahu, logam mulia yang satu ini memang benar-benar mulia. Emas telah dimanfaatkan untuk menjadi mata uang dan alat tukar di bidang perdagangan yang berlaku, nyaris di semua belahan dunia. Selain jadi alat tukar, Emas juga seringkali dijadikan ‘simpanan’ yang bisa dijual saat kepepet.

Habit ini biasanya muncul saat mendekati Lebaran. Biasanya, toko Emas jadi laris manis di akhir-akhir minggu Ramadhan. Bukan sekadar untuk bergaya, membeli perhiasan Emas ini juga merupakan langkah tepat menabungkan uang THR mereka, untuk dicairkan setelah Lebaran nanti.

Emas juga merupakan aset yang peka zaman, alias aset  yang mengikuti zaman. Nilainya selalu naik dalam jangka waktu yang panjang. Itu sebabnya, Emas cukup kuat untuk mengalahkan inflasi dan jadi salah satu bentuk aset yang diminati oleh orang Indonesia.

Emas Sebagai Hadiah

Balik ke soal hadiah. Bicara manfaat, Emas bisa banget jadi pilihan hadiah untuk orang tersayang, sekalian juga untuk jadi aset hidup mereka. Tapi, kadang orang ragu untuk membelikan Emas batangan karena bentuknya yang kurang menarik. Anda salah satunya? Kalau memang begitu, coba nih cek... Treasury mengeluarkan Koin Nusantara. Koin Emas yang terbuat dari Emas 24 Karat ini diproduksi oleh PT Untung Bersama Sejahtera dan dilengkapi sertifikat keaslian.

Kamu bisa memilih dua nominal: Koin Nusantara edisi 0,5 Dinar Lombok (setara dengan 2,2 Gram Emas) atau Koin Nusantara edisi 1 Dinar Padang (setara dengan 4,4 Gram Emas). Dengan design dan kemasan yang eksklusif, Koin Nusantara bisa jadi hadiah bermanfaat untuk orang terkasih saat merayakan pernikahan, ulang tahun atau sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Yuk pesan Koin Nusantara sekarang sebelum kehabisan!