Rayakan Bulan Ramadan dengan Koin Emas Edisi Idul Fitri



Sobat Treasury, tahukah kamu bahwa investasi emas dalam bentuk koin menjadi salah satu skema menguntungkan. Keuntungan investasi koin emas selain memiliki nilai emas murni, ada  nilai keunikan dan faktor sejarah. Bisa jadi koin emas yang kamu miliki harganya suatu saat bakal selangit karena dianggap barang langka.  

Selain mudah dijual karena sifat emas yang cair mudah dijual, investasi koin emas berpotensi harganya melonjak melebihi harga emas pasaran karena biasanya koin dicetak secara terbatas yang kemudian hari bakal punya nilai tinggi menjadi buruan kolektor.  

Biasanya investasi emas berbentuk koin lebih punya nilai seni karena bentuk emas bentuk emas yang beraneka ragam, sehingga, kamu bisa mengoleksi atau berinvestasi logam mulia dengan bentuk sesuai keinginan.

Untuk investasi koin emas disarankan kamu dapat menyimpannya dalam waktu lama, daripada buru-buru menjualnya. Kamu bisa menjualnya dalam waktu tiga sampai lima tahun atau lebih. Sehingga kamu akan benar-benar bisa merasakan keuntungan untuk tabungan untuk masa depanmu kelak.  

Nah, Treasury berpengalaman menerbitkan sejumlah koin koin Emas premium yang memiliki konsep unik. Koin emas yang diterbitkan Treasury fokus pada edisi terbatas dengan tema dan konsep tertentu dengan desain dan fungsi yang dapat disesuaikan sesuai pesanan, yang tentunya dengan kandungan asli 24 karat bersertifikat memiliki nilai intrinsik yang tinggi.

Sebelumnya Treasury menerbitkan Koin Nusantara Edisi Dinar. Elemen desain pada Koin Nusantara edisi Dinar terinspirasi dari keunikan masjid yang menjadi ciri khas lokal area nusantara & kekayaan warisan motif kain di Indonesia.

Koin Nusantara edisi Dinar tersedia dalam empat karya, yaitu Koin Nusantara edisi 1 dinar Padang (4,4 gram), 1/2 dinar Lombok (2,2 gram), ¼ Dinar Aceh (1,1 gram), ⅛ dinar Makassar (0,55 gram), 1/16 dinar Surabaya (0,275 gram). Juga ada Koin Nusantara edisi Puspa Pesona terinspirasi dari kekayaan flora Indonesia dengan mengusung kecantikkan salah satu bunga nasional, anggrek bulan putih. Puspa Pesona merepresentasikan penghormatan dan keanggunan. Selain itu juga ada Koin Lunar Edisi Naga yang  terinspirasi dari mitologi & kekayaan warisan budaya masyarakat Tionghoa yang juga terbuat dari emas 24k. Sosok Naga sengaja dipilih karena merupakan makhluk mitologi yang melambangkan keberuntungan, kekuatan, dan kebijaksanaan dalam budaya Tionghoa. 

 

Koin Emas Edisi Idul Fitri

Pada bulan Ramadan tahun ini, Treasury kembali bakal menerbitkan edisi terbatas yaitu Koin Emas edisi Idul Fitri. Koin emas edisi Idul Fitri ini 24 k ini terinspirasi dari keindahan Masjid Hagia Sophia di Turki. Masjid Hagia Sophia dipilih karena masjid ini merupakan bangunan bersejarah yang menjadi sorotan dunia hingga akhirnya resmi menjadi situs warisan budaya oleh UNESCO. Masjid ini merupakan mahakarya arsitektur unik yang merupakan perpaduan antara kekaisaran Bizantium dan kekaisaran Ottoman. Koin Emas edisi Eid al-Fitr sendiri disadur dari bahasa Arab yang berasal dari dua kata “Eid” dan “al-Fitr”. Eid secara bahasa artinya kembali. Sedangkan kata 'fitri' memiliki dua makna, yaitu suci. Sehingga secara bahasa Eid al-Fitri berarti kembali suci.

 

Pre Order Koin Eid al-Fitr Sekarang!

Nah buat kamu yang pada Hari Raya Lebaran nanti ingin kembali suci setelah sebulan beribadah puasa, sekaligus tertarik memiliki koin edisi Eid al-Fitr, kamu bisa memesannya secara langsung di Aplikasi Treasury dengan mengetuk icon Koin atau melalui Web treasury.id/koin. 

Kamu bisa mendapatkan Koin Eid al-Fitr dengan transparan sesuai dengan harga yang tertera 

mobile-banner-800x400px-PO-Gold-coin

Pre-Order Koin Eid al-Fitr Sekarang!