🚨Kini Kamu Bisa Makin Untung dengan Treasury Rewards🚀



Sobat Treasury, berinvestasi menjadi cara yang ampuh untuk menjadi kaya. Investasi emas pun sering menjadi cara untuk mewujudkan kekayaan.  Ada banyak jenis emas yang sering dijadikan investasi. Yaitu, emas digital, perhiasan, koin, bahkan logam mulia batangan. 

Mengapa orang melirik emas? Logam mulia ini menawarkan keuntungan-keuntungan seperti bisa dijadikan lindung nilai (hedging). Nilainya ini tetap terjaga dari gerusan inflasi. Harganya pun cenderung stabil jika dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Bahkan, bisa naik setiap tahun, lho. 

Nilainya pun diterima dan diakui banyak orang. Makanya, logam kuning ini sudah terkenal sejak zaman dahulu kala dan pernah digunakan sebagai alat transaksi, lho, Sobat Treasury! Sifatnya yang tahan karat pun bisa menjadi keunggulan emas. Selain itu, instrumen ini mudah diuangkan. Kamu bisa menjualnya kapan pun sedang butuh. Makanya, nggak heran kalau banyak orang sering menjadikannya sebagai dana darurat.

Emas lebih terjangkau daripada instrumen lainnya. Emas digital, misalnya, menawarkan harga yang murah. Sobat Treasury bisa membelinya dengan uang receh.

 

Mau dapat untung lebih banyak?

Bicara soal makin untung, Treasury punya kabar baik, nih. Aplikasi ini baru saja meluncurkan fitur baru yang bisa membuat kamu semakin untung dari emas. Fitur ini namanya Treasury Rewards.

Sobat akan mendapatkan Treasury Box setelah membeli emas di fitur Beli Emas dan Panen Emas tanpa menggunakan promo atau voucher apa pun. Lalu kamu akan mendapatkan kotak harta karun kalau sudah merampungkan misi. Misalnya, melengkapi profil, mengundang teman, dan daily check in

Mobile-Banner-1

 

 

Apa saja hadiah yang diberikan oleh Treasury Box?

Di Treasury Rewards, makin sering nabung emas makin sering juga kamu akan dapat koin! Koin ini nantinya akan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti saldo emas gratis, voucher diskon pembelian emas, token PLN, voucher pulsa dan hadiah menarik lainnya. Lalu, untuk hadiah koin, setiap kepingnya senilai Rp1. Kamu bisa menukarkan koin ini sesuai dengan hadiah yang ditentukan di dalam aplikasi Treasury.  Oh, ya, jangan lupa untuk terus mengecek rutin koin yang kamu punya karena punya masa kadaluarsa. Kalau sudah lewat masanya, koin itu akan hangus. 

Hadiah voucher yang Sobat dapatkan hanya berlaku untuk pengguna yang mendapatkan reward di aplikasi Treasury. Kamu tidak bisa memindahtangankan kupon kepada orang lain atau menjadikannya uang.


Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan, Kamu bisa menghubungi layanan Customer Service yang siap melayani Kamu pada hari kerja, Senin-Jumat Pukul 09:00 s/d 18:00 WIB, melalui kontak resmi customer service Treasury yang tertera di bawah ini:

Email:  [email protected]

No. Telepon:  +62 21 27899700

Whatsapp business: +62 851-6135-3854