Kini Kamu Bisa Beli Tiket Coldplay Tanpa Perlu Terjebak Pinjol Ilegal!



Sobat Treasury, kamu ingin nonton Coldplay? Kini kamu nggak perlu gadai sertifikat rumah atau jual ginjal demi bisa nonton band asal Inggris itu. 

Third Eye Managemet (TEM) dan PK Entertainment merilis harga resmi tiket Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Harga tiket termurah senilai Rp800 ribu dan yang termahal Rp11 juta. Itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya-biaya lainnya. Sementara itu, konsernya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023.

Nah, begini caranya beli tiket konser tanpa perlu gadai sertifikat rumah! 

 

Gunakan Promo dari Sponsor 

Mau tiket dengan harga yang lebih terjangkau? Kamu bisa membelinya secara presale. Biasanya harga tiket presale lebih murah daripada calo. Tiket yang dijual dengan bank tertentu ini akan dibuka pada 17-18 Mei 2023 pukul 10.00. Sementara itu, yang on sale dilakukan pada 19 Mei 2023 pukul 10.00. Kalau kamu nggak kebagian, biasanya ada calo-calo tiket yang menawarkan tiket dengan harga yang lebih mahal.

Sebelum berburu tiket presale, sebaiknya memperhatikan kondisi keuangan terlebih dahulu, ya. Apakah aman sampai akhir bulan atau nggak.

 

Pakai Anggaran Hiburan

Ada metode 50-30-20 yang biasanya orang pakai untuk mengatur keuangan. Rinciannya, 50 persen kebutuhan tetap, 30 persen dana darurat dan investasi, serta 20 persen hiburan. Anggaran 20 persen ini bertujuan untuk menutup kebutuhan happy-happy, seperti kuota internet, jalan-jalan, makan, sampai nonton. Nah, kalau gunakan itu, kamu bisa memakai 20 persen anggaran hiburan untuk beli tiket Coldplay. 

Misalnya, kamu bergaji Rp10 juta dan anggaran hiburan sebanyak Rp2 juta. Nah, kamu bisa pakai uang ini dan mencari tiket di bawah Rp2 juta. Yaitu, kursi Cat 8 seharga Rp800 ribu, Cat 7 Rp1,25 juta, Cat 6 Rp1,25 juta, dan Cat 5 Rp1,75 juta.

 

Pakai Tabungan Dulu

Keuangan sedang nggak baik-baik saja, tapi pengen nonton Coldplay? Jika punya tabungan, Sobat Treasury bisa memakainya untuk membeli tiket presale. Jangan lupa untuk menggantinya setelah beli tiket Coldplay.

 

Jangan Beli Tiket Coldplay Pakai Pinjol Ilegal 

Hasrat ingin nonton band kesayangan memang memancing kita untuk meminjam uang. Apalagi, kalau bokek di tengah bulan. Ada beberapa alasan kamu sebaiknya tidak berhutang ke pinjol ilegal.

Pertama, tidak terdaftar di pemerintah. Kedua, bunganya tinggi sekali. Ketiga, menagih hutang dengan cara yang sadis.

 

Manfaatkan Emas Jadi Dana Cepat

Lagi bokek, tapi BM nonton. Tapi punya emas? Treasury siap mempermudah kamu untuk beli tiket Coldplay.

Ada fitur yang namanya Jamimas. Di fitur itu, kamu bisa menjual sementara emas digital ke Treasury agar dapat dana cepat. Nah, kamu bisa membayar cicilan setiap bulan bergantung pada periode yang kamu pilih.

Selain bebas biaya admin di awal, kamu juga mendapatkan biaya Jamimas 0,9 persen per 15 hari. Misalnya, kamu jual sementara emas 1 bulan, maka biaya Jamimas cukup 1,8 persen. Kalau sudah selesai, emas digital akan balik lagi ke Saldo Emas Treasury. Emas kamu juga akan terus tumbuh seiring dengan pergerakan harga.

Terlebih lagi, selama 12 - 22 Mei, Treasury ada promo menarik yang bisa jadi solusimu dapat tiket nonton! Nikmati Promo Jamimas, bunga turun CUMA JADI 0.8%!

Mobile

 

Mau Pakai Fitur Jamimas?

Agar bisa memakainya, kamu harus melakukan proses KYC. Siapkan dokumen untuk verifikasi profil, seperti foto KTP, NPWP, serta selfie bersama KTP dan NPWP. Setelah proses ini selesai, Sobat Treasury bisa memakai fitur Jamimas!

Nah, kamu juga harus membeli emas di Treasury secara organik minimal 0,2 gram. Kalau belum menyentuh angka ini, pengajuan kamu akan ditolak oleh Treasury.

Gimana? Menarik kan? Yuk cobain Jamimas!