✨Kilau Emas Pengguna Baru ✨



Goldy mau bisikin yang spesial buat kamu nih. Khusus untuk Pengguna Baru, kamu bisa beli Emas Rp 5.000 hanya dengan bayar Rp 500 saja sampai 31 Januari 2021 😎


Yuk simak Syarat & Ketentuan Kilau Emas Pengguna Baru Treasury di bawah ini, Sobat Emas:


  1. Periode Kilau Emas Pengguna Baru berlaku pada periode: 15 - 31 Januari 2021.

  2. Kilau Emas Pengguna Baru hanya berlaku bagi pengguna baru Treasury yang mendaftar dalam kurun waktu 30 hari sebelum periode promo dimulai atau pada tanggal 16 Desember 2020.

  3. Kilau Emas Pengguna Baru hanya berlaku untuk pengguna baru yang mendaftarkan diri di Aplikasi Treasury (tidak termasuk bagi pengguna baru yang mendaftarkan diri di Partner Treasury).

  4. Kilau Emas Pengguna Baru adalah program khusus berupa penawaran harga spesial untuk pembelian Emas nominal Rp5.000 di Aplikasi Treasury.

  5. Bagi 1 (satu) Pengguna Baru Treasury hanya bisa mendapatkan 1 (satu) kali penawaran harga khusus atas pembelian Emas nominal Rp5.000 di Aplikasi Treasury.

  6. Harga khusus untuk Pengguna Baru belum termasuk biaya pajak pembelian Emas.

  7. Kilau Emas Pengguna Baru dibayarkan menggunakan metode pembayaran “‘Celengan” yang tersedia di Aplikasi Treasury.

  8. Emas yang dibeli melalui program Kilau Emas Pengguna Baru adalah emas organik.

  9. Treasury berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  10. Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Emas apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan Treasury.

  11. Dengan mengikuti kegiatan ini, Pengguna dalam hal ini menyatakan telah membaca, memahami dan tunduk pada seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan lain yang mengikat di Treasury.


Nah, Goldy mau bisikin lagi nih buat Sobat Emas yang sudah bergabung lebih lama. Kamu bisa mengajak kawan kamu untuk bergabung menjadi Pengguna Baru dan berikan referral code kamu yang ada di fitur Teman Treasury. Ketika kawan kamu menggunakan referral code disaat mendaftar, Sobat Emas akan mendapatkan point yang nantinya bisa ditukar Emas Gratis! Nabung Emas di Treasury bareng kawan kamu dapet untungnya bareng - bareng deh! 😉