😊Lebih Baik #PunyaSimpenan Emas! ✨



Dari dulu, orang-orang sudah menggunakan Emas sebagai salah satu mata uang yang bernilai tinggi. Nilainya yang tak lekang jaman jadi nilai plus dan membuat logam mulia yang satu ini masih tetap relevan sebagai aset berharga di masa sekarang. Belakangan, tren menyimpan Emas sebagai salah satu cara menabung mulai balik lagi. Berbagai kemudahan pun ditawarkan, mulai dari harganya yang terjangkau hingga proses pembelian yang sangat mudah.

Mulai dari era oma opa kita, hingga sekarang mungkin saat kamu sudah jadi orang tua, Emas itu selalu dilirik orang. Bentuknya bermacam-macam, ada yang dalam bentuk perhiasan dan ada juga yang masih berupa Emas batangan.

Tapi, sebenarnya kenapa sih lebih baik punya simpanan dalam bentuk Emas?


Emas tahan inflasi.

Satu alasan mengapa Emas sangat diminati adalah karena Emas mampu menghadapi inflasi yang bisa menciptakan rasa aman untuk masa depan kita. Meskipun nilai mata uang suatu negara sedang turun, emas tetap memiliki nilai yang stabil. Bahkan ketika ekonomi sedang memburuk, emas terbukti memiliki ketahanan kinerja.✨


Harga Emas Cenderung Naik Tiap Tahunnya

Lalu, Emas juga merupakan aset yang dapat mempertahankan nilai kekayaan secara konsisten. Dalam kondisi tertentu, kamu-kamu yang #PunyaSimpenan Emas juga bisa mendapat keuntungan lebih dari selisih nilai beli dan nilai jual. Emas adalah aset masa depan yang paling cocok untuk untuk kamu yang ingin mulai punya aset berharga untuk menjaga masa depan. Harganya relatif stabil, cenderung meningkat malahan, Emas juga mudah untuk dijual kembali, bisa jadi pegangan saat butuh suntikan dana.


Setelah baca-baca alasannya, sudah nggak ragu dong untuk mulai #PunyaSimpenan Emas di Treasury? Mulai dari Rp5.000an lho, yok sama-sama masuki #MasaKeEmasan dengan membeli Emas secara rutin. Beli Emas 2x sehari juga cuma Rp10.000an, pasti kamu bisa.💪