👋Jumpa Lagi Teman Treasury😊



Sobat Emas, ada kabar baik di bulan Maret ini! Teman Treasury datang kembali dengan mekanisme baru yang tentunya tetap semangatin kamu dan kawan - kawanmu untuk raih #MasaKeEmasan bareng - bareng! Dengan bergabung di Teman Treasury, kamu sedang membangun dan berbagi mimpi masa depan yang lebih baik bersama teman - teman kamu dan juga dapet Emasnya jadi lebih banyak! Soalnya kamu bisa dapetin GRATIS tambahan saldo Emas dan poin - poin yang bisa kamu kumpulkan buat Tebus Bonus Emas!

Okay, Goldy coba jelaskan dulu dari awal ya...

Untuk bergabung di fitur Teman Treasury yang pertama kamu harus lakukan adalah kelengkapan dokumentasi untuk verifikasi profil kamu ya. Dokumen yang harus terverifikasi antara lain foto NPWP, KTP dan foto selfie kamu dengan KTP. Berikutnya, kamu akan diminta untuk top-up Rp 50.000 yang akan langsung otomatis masuk ke saldo Emas organik kamu. Ketika semua proses tersebut sudah kamu lakukan, kamu sudah terdaftar di Teman Treasury deh!

Ketika kamu sudah terdaftar di fitur Teman Treasury, kamu akan punya referral code. #RekomendasiGoldy sih wajib banget kamu share ke kawan kamu yang belum menggunakan Treasury. Penting nih buat kawan yang kamu ajak menggunakan referral code kamu ketika bergabung di aplikasi Treasury. Kamu dapat gratis saldo Emas senilai Rp 10.000 ketika kawan kamu ajak sudah mendaftar di fitur Teman Treasury.

Yang lebih menariknya lagi, ketika kawan yang kamu ajak mengajak temannya yang lain bergabung di fitur Teman Treasury, kamu dapat lagi saldo Emas senilai Rp 8.000 dan teman kamu dapat tambahan saldo emas senilai Rp 10.000!

Berikutnya Goldy jelasin soal poin yang wajib kamu kumpulkan agar bisa Tebus Emas ya...

Kamu akan dapat 2 poin di setiap pembelian Emas kelipatan nominal Rp 20.000. Ketika kamu top up saldo Emas senilai Rp 50.000 di awal proses pendaftaran di fitur Teman Treasury, kamu sudah dapat 4 poin lho! Dan poin - poin akan terus bertambah tak terasa di setiap pembelian Emas yang kamu lakukan kedepannya. Kamu juga bisa dapat point ketika kawan yang kamu ajak melakukan pembelian Emas. Di setiap pembelian Emas kelipatan nominal RP 20.000 yang dilakukan kawan kamu, kamu dapat 1 poin dan kawan kamu dapat 2 poin. 

Semakin kamu dan kawanmu rajin tambah simpenan Emas, tanpa terasa banyak poin yang terkumpulkan. Poin - poin ini bisa kamu tebus menjadi Emas nantinya!🤑

#PunyaSimpenan Emas di Treasury mudah dan dapetnya makin banyak!