✨JAMIMAS, Solusi Tepat Dapat Uang Cepat!😍



Sobat Treasury, ada kabar untuk kalian semua! Ada fitur baru di Treasury namanya JAMIMAS! Di fitur ini kamu bisa jual sementara Emas Digital kamu ke Treasury agar kamu bisa mendapatkan dana. Emasmu dapat diperoleh kembali dengan membayar cicilan setiap bulannya -  tergantung periode yang kamu pilih!

Apa saja keuntungannya?

Bukan Treasury namanya kalo nggak bisa kasih solusi cepat dapat uang cash yang ramah kantong! Yup, di fitur Jamimas Sobat bebas biaya administrasi di awal.  

Biaya Jamimas rendah, hanya 0.9% per 15 hari. Gambarannya, jika Sobat menjual sementara emasmu di Jamimas selama 1 bulan, maka perbulannya kamu hanya perlu membayarkan biaya Jamimas sebesar 1.8% saja. Jika sobat ingin membayarkan lunas lebih cepat dari periodenya, Sobat hanya dikenakan biaya tambahan 1% dari total uang yang sobat pinjam. Jika Jamimas sudah selesai, Emas digitalmu akan dikembalikan lagi ke Saldo Emas di Treasury. 

Emasmu masih akan terus bertumbuh seiring pergerakan harga dan tentunya Emas aman untuk dana darurat, Sobat! Menarik bukan?

Sekarang, Goldy mau jelasin ya poin apa saja yang perlu kamu lakukan agar bisa menggunakan Jamimas

Kamu harus lakukan KYC terlebih dahulu, kelengkapan dokumentasi untuk verifikasi profil kamu ya. Dokumen yang harus terverifikasi antara lain foto NPWP, KTP dan foto selfie kamu dengan KTP & NPWP. Ketika semua proses tersebut sudah kamu lakukan, kamu sudah bisa menggunakan fitur Jamimas!

Selain itu, agar dapat menggunakan fitur Jamimas, Sobat harus sudah pernah membeli Emas di Treasury secara organik minimal 0.2 gr. Apabila Sobat belum mencapai gramasi minimal tersebut, pengajuan Sobat akan ditolak oleh Treasury.

Mudah bukan caranya? Yuk cobain Jamimas di Treasury!