Investasi Emas Kini Makin Berkah, Mau Tahu Caranya?🕌🌙



Treasury mempermudah kamu untuk berbuat kebaikan selama bulan Ramadhan. Kamu bisa berinvestasi emas sambil sedekah, lho! Treasury menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk menyalurkan amal dari para pengguna selama bulan Puasa. 

 

Template-Mobile-Banner-1-2

Badan Amil Zakat Nasional (disingkat BAZNAS) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan  zakat secara nasional. BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat  mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. Baznas dipilih karena merupakan perwakilan pemerintah untuk menyalurkan dana sedekah dan keuangan sosial lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, lembaga amal itu juga merupakan lembaga nonstruktural dan mandiri yang bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Melalui kerjasama dengan BAZNAZ, pengguna aplikasi Treasury dapat dimudahkan untuk  bersedekah sembari investasi Emas. Begini caranya, Sobat! Dengan melakukan pembelian emas di aplikasi Treasury minimal Rp 5.000,- Sobat dapat melakukan sedekah dengan cara donasi Emas sebesar Rp 5.000!

Program sedekah ini berlangsung selama 24 Maret – 16 April 2023. Treasury membidik 1000 pengguna bertransaksi emas sekaligus bersedekah. Cara beramal melalui Treasury pun sangat mudah. Kamu bisa membeli emas minimal Rp5 ribu melalui aplikasi dan bisa bersedekah sebesar Rp5 ribu. Nantinya, hasil amal para pengguna akan disalurkan ke pesantren binaan BAZNAS.

Baznaz

Sobat Treasury, yuk tingkatkan donasi emas agar meraih banyak pahala selama Ramadhan!