Invest Sambil Nge-Game! Hujan Hadiah di Treasury Rewards!



Sobat Treasury yang punya jari lincah alias hobi main games, di fitur baru yaitu Treasury Rewards ada permainan yang bisa kamu mainkan untuk mengumpulkan poin dengan deretan hadiah menarik, yaitu games Stack Gold dan Rain of Gold.

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-1

Untuk satu permainan kedua game ini butuh satu energi. Energi yang tersedia ada 2 jenis, yaitu Energi Dasar & Energi Bonus. Untuk mendapat energi dasar kamu hanya perlu melengkapi profil kamu di Treasury, dan Treasury bakal memberikan secara cuma-cuma alias GRATIS Energi Dasar. Energi Dasar hanya dapat menampung maksimal 5 energi. Apabila seluruh Energi Dasar kamu telah terpakai, sistem akan memperbarui Energi Dasar setiap pukul 00.00 WIB.  

Namun apabila Energi Dasar sudah habis, kamu bisa pakai Energi Bonus. Energi Bonus bisa kamu dapatkan dari setiap transaksi di Beli Emas / Panen Emas dengan minimal 0,01gr tanpa menggunakan promo apapun (organik). Serunya lagi, Energi Bonus juga bisa kamu dapatkan hanya dengan menjawab Quiz Harian lho!. Setiap hari kamu bisa ikutan Quiz dengan menjawab pertanyaan untuk mendapatkan hadiah berupa Energi Bonus. Jika kamu berhasil menjawab Quiz Harian dengan benar maka akan mendapatkan Energi Bonus.

Pada Quiz Harian, setiap hari ada satu pertanyaan, dengan tiga pilihan jawaban. Jika sudah memilih Pilihan Jawaban, maka akan berwarna biru dan button ‘kirim jawaban’ akan aktif. Setelah klik button ‘kirim jawaban’ maka akan muncul hasil jawaban yang benar dengan warna hijau dan salah dengan warna merah. Jika jawaban kamu benar maka akan dapat Energi Bonus.

 

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-2

Main game, dapat hadiah lho!

Terdapat 2 permainan yang bisa kamu mainkan, yaitu Stack Gold dan Rain of Gold.

Pada game Stack Gold yaitu, kamu hanya perlu menyusun emas setinggi-tingginya, dengan cara menekan layar di posisi sejajar dengan tumpukan emas. Semakin tinggi kamu menumpuk emas maka akan semakin tinggi poin kamu. Namun jika kamu tidak berhasil menumpukan emas alias meleset dari tumpukan emas sebelumnya, maka nyawa peserta akan berkurang. 

Sedangkan Rain of Gold cara mainnya adalah kamu harus menangkap emas sebanyak-banyaknya dengan menyentuh layar dan menggerakkan ke kanan atau ke kiri untuk menggeser kotak sesuai arah jatuhnya emas.Namun apabila kamu tidak berhasil menangkap emas yang jatuh dan/atau menangkap batu, maka nyawa yang akan berkurang.

Selanjutnya poin/skor dari kedua permainan ini akan diakumulasikan ke dalam perhitungan Leaderboard. Siapa yang mainnya jago maka akan punya nilai tertinggi yang tentunya pantas mendapat hadiah menarik! 

 

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-6

Semakin bear Poin pada Leaderboard bisa dapat hadiah Ipad Gen 9!

Ngomong-ngomong soal Leaderboard Treasury Rewards, yaitu papan peringkat program yang memberikan hadiah tambahan berupa koin/voucher/hadiah lainnya kepada Pengguna Treasury yang berhasil menyelesaikan misi yang berlangsung di Apps Treasury.

Untuk jadi jawara Leaderboard kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara bermain games  karena perhitungan Poin yang tertera pada Leaderboard adalah akumulasi Poin yang didapatkan Pengguna dari games Stack Gold dan Rain of Gold. Jadi yang harus kamu lakukan adalah terus bermain dan kumpulkan banyak energi. Kamu butuh banyak energi agar bisa main terus dan jadi yang teratas di Leaderboard. 

Yuk, capai poin tertinggi pada leaderboard & menangkan hadiahnya!