Ini 3 Manfaat Biaya Pembayaran Ringan untuk Kebutuhan Dana Cepat!



Salah satu cara untuk mendapatkan dana segar adalah dengan meminjam uang. Dengan meminjam uang, ada banyak kebutuhan yang tidak ­ter-cover menjadi terpenuhi, seperti bayar SPP anak dan beli beras.  

Lalu, apa manfaat pinjaman biaya (bunga) rendah?

Pertama, untuk kebutuhan harian. Pinjaman bunga rendah ditujukan untuk orang-orang yang BU alias butuh uang cepat, apalagi saat tanggal tua. Kamu juga bisa memakai pinjaman itu untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga gajian tiba. Misalnya, kamu masih 9 hari lagi gajian. Padahal, sedang butuh uang untuk beli beras, minyak, dan gas. Dari sini, Sobat Treasury bisa menggunakan pinjaman bunga ringan. 

Kedua, digunakan untuk dana darurat. Pos dana darurat ini penting dalam keuangan. Jumlahnya ini mencapai 6-12 kali pengeluaran bulanan.

Jumlahnya pun bertambah tiga seiring dengan jumlah anggota keluarga. Misalnya, anggota keluargamu berjumlah 5 orang. Maka, dana darurat yang diperlukan mencapai 15 kali pengeluaran bulanan. Dana darurat untuk apa? Uang ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, seperti ada anggota keluarga yang tiba-tiba harus dirawat inap dan kamu butuh biaya, kendaraan harus masuk bengkel karena kebanjiran, atau gas LPG habis tapi uang belanja habis. 

Ketiga, dijadikan modal usaha. Manfaat berikutnya adalah pinjaman bisa dipakai untuk modal awal usaha. Kamu bisa menggunakannya untuk merintis bisnis kecil-kecilan, misalnya P. O peralatan cosplay dari luar negeri, makanan homemade, atau buket untuk wisuda.

Ada tiga manfaat yang bisa kamu dapatkan dari pembayaran bunga ringan untuk modal bisnis.

1. Meningkatkan arus kas bisnis. Keuangan bisnis yang sehat terlihat dari stabilnya arus kas pengeluaran dan pemasukan. Kalau penjualan tidak mencapai target, pengeluaran pun meningkat sehingga pemasukan berkurang. Pinjaman menjadi salah satu cara untuk meningkatkan arus kas bisnis. Uang yang diperoleh dari pinjaman online bisa kamu gunakan untuk uang dingin dan menjaga arus kas. Kalau kondisi bisnis stabil, kamu bisa mengembalikannya sesuai tenor.

2. Menambah Aset

Kita bisa melihat bisnis produktif dari penggunaan aset, misalnya tempat usaha, mobil, atau peralatan masak. Kalau nggak ada aset yang bertambah, bisnis pun harus meningkat kualitasnya. Tidak hanya kas, usaha pun juga memerlukan pinjaman untuk menambah aset. Aset yang meningkat bisa menghasilkan produk yang berkualitas juga. Dengan begitu, keuntungan yang didapat pun bisa bertambah besar. Keuntungan ini bisa mempermudah pembayaran cicilan pinjaman online. Uangnya juga bisa diputar di bisnis.

3. Memajukan Bisnis

Untuk memajukan usaha, kamu bisa menggunakan pinjaman bunga ringan. Sobat Treasury bisa menggunakan uang itu untuk mengembangkan bisnis. Kalau prosesnya tepat dan lancar, skala bisnis bisa meningkat dan usahamu bisa mendapatkan banyak keuntungan.

 

Mau Dapat Uang Tunai dengan Biaya Ringan?

Ada jual sementara emas dengan biaya ringan yang bisa kamu coba Sobat Treasury. Namanya, Jamimas. Di sini, kamu cukup menjaminkan emas digital minimal 0,2 gram. Bunganya pun hanya 0,9%per 15 hari. Nggak hanya itu, biayanya cukup Rp2.500 dan dikenakan di awal saja. Periode cicilannya pun bisa dipilih mulai dari 15 hari sampai 360 hari.

Jika Jamimas lunas, emas digital akan langsung kembali kepadamu!

 

Menarik banget, tuh. Bagaimana caranya?

Mau coba Jamimas? Syaratnya cukup mudah. Kamu men-download aplikasi Treasury terlebih dahulu, lalu melengkapi pendaftaran dengan foto NPWP dan KTP serta selfie bersama KTP dan NPWP. Tujuannya untuk memverifikasi profil di aplikasi.

Setelah itu, kamu langsung bisa memakai fitur Jamimas. Mudah banget, kan? Yuk download aplikasi Treasury sekarang agar bisa maksimalkan manfaat Jamimas!