5 Ide Inspirasi Hampers Lebaran 2023, No, 5 Bikin Auto Senyum



 

Perayaan Idul Fitri memang tidak bisa lepas dari berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tercinta. Salah satu tradisi yang sering dilakukan adalah berbagi hampers Lebaran. Tidak sedikit orang-orang berburu barang yang akan digunakan sebagai hampers Lebaran untuk orang tua, mertua, calon mertua, atau kolega. Selain membagikan kebahagiaan, hantaran ini juga berfungsi untuk mempererat tali silaturahmi, lho.

Kamu sedang cari parcel Lebaran? Berikut ini adalah inspirasi hampers Lebaran yang bisa kamu gunakan.

 

  1. Kue Kering

Kue kering ini sering menjadi andalan sebagai hampers Lebaran. Kamu bisa mengirimkannya kepada orang-orang tersayang, kerabat, atau kolega. Kalau kamu jago bikin kue, nggak ada salahnya mengirimkan hasil karyamu kepada orang-orang tercinta. Dengan begitu, biaya hampers Lebaran bisa kamu kurangi.Banyak jenis kue kering yang bisa kamu jadikan hantaran, seperti nastar, kaastengel, sagu keju, atau lidah kucing.  Biskuit dan sirup pun juga bisa menjadi pilihan alternatif sebagai parcel.

 

  1. Hidangan Lebaran

Sobat Treasury ingin memberikan sajian Idul Fitri? Kamu bisa memberikan ketupat beserta pendampingnya seperti opor ayam, rendang, sambal goreng ati, atau semur. Sesuaikan saja dengan budget yang dipunya. Agar lebih hemat, kamu bisa mengirimkan makanan buatan kepada orang tercinta. Makanan ini dikemas di boks makanan yang sesuai tempat dan pastikan wadahnya aman, ya!

 

  1. Sembako 

Opsi berikutnya adalah sembako. Barang kebutuhan pokok sangat bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari, lho!

Sobat Treasury bisa memilih minyak goreng, tepung terigu, telur, atau bahan pokok lainnya yang sesuai dengan budget. Kamu bisa memilih beras kemasan, terigu, minyak goreng, sarden, mie instan, atau bahan pokok lainnya yang sesuai dengan anggaran. Kemudian, barang pokok itu dikemas di keranjang atau boks yang berhias pita. Tidak lupa juga untuk memasukkan kartu Lebaran ke dalam hampers kamu, ya?

 

  1. Alat Ibadah 

Alat ibadah seperti mukena, sarung, dan sajadah juga bisa digunakan sebagai hampers Lebaran. Barang-barang ini sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk keperluan ibadah sehari-hari. Kamu bisa membeli alat ibadah itu di toko online atau offline. Pastikan juga bahannya terbuat dari kain yang adem seperti katun ya.

 

  1. Emas 

Yang terakhir, emas. Logam mulia ini juga bisa, lho, dijadikan hampers Lebaran untuk orang tua atau mertua, sanak saudara, atau kolega. Selain tahan karat, emas juga bisa menjadi aset safe haven karena nilainya aman dari inflasi. Harganya cenderung stabil jika dibandingkan dengan instrumen lainnya. Bahkan, bisa naik setiap tahun.

Template-Mobile-Banner-LM-Lebaran

 

Logam mulia dari Treasury jadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan sebagai hampers Lebaran, lho! Treasury menawarkan logam mulia batangan 0,1 gram edisi Lebaran sebagai buah tangan ketika bertandang ke rumah sanak saudara.

 

Template-Mobile-Banner-konus

Mau yang bernilai seni? Kamu bisa melirik koin emas Koin Nusantara. Selain terbuat dari emas murni, desainnya terinspirasi dari budaya Nusantara dan kecantikan puspa Nusantara. 

Kamu ingin membeli logam mulia dan koin emas Koin Nusantara? Sobat Treasury bisa membelinya lewat aplikasi Treasury atau official store di Tokopedia. Yuk buruan beli biar nggak kehabisan!