Ide Hadiah Valentine Berdasarkan Love Language



Wah, sudah Hari Valentine. Mau beli hadiah, tapi bingung mau kasih apa? Kamu bisa membeli kado Valentine sesuai dengan love language pasangan, Sobat Treasury. Dengan memberikan hadiah sesuai dengan tipe bahasa cinta pasangan, dijamin si dia makin tambah sayang.

 

1. Word of Affirmation

Orang yang bertipe ini, sering mengungkapkan kasih sayang melalui kata-kata. Dia lebih suka mendapatkan penegasan kalau kamu menyayanginya. Lalu, apa, dong, hadiah yang cocok diberikan kepada tipe word of affirmation?

Sobat Treasury bisa memberikan gift berupa cemilan kesukaan, seperti cokelat dan kue. Atau, scrapbook yang isinya foto-foto kalian. Jangan lupa memberikan rangkaian kata yang manis dan menyentuh agar kekasih merasa disayangi.

 

2. Quality Time

Seseorang yang punya love language quality time ini lebih suka menghabiskan waktu berdua. Tentu saja ini hal yang menyenangkan kalau bisa berduaan seharian tanpa gadget, bersama kekasih atau pasangan hidupmu.

Agar Valentine makin berkesan, kamu bisa merencanakan sehari bersama dengannya. Buat momen yang membuatnya makin happy dan merasa dicintai. Misalnya, pergi ke taman hiburan dan museum date. Jangan lupa untuk tidak menyentuh ponselmu, ya. Hal ini bertujuan agar pasanganmu merasa perhatianmu berpusat kepadanya semata.

 

3. Act of Service

Tipe love language ini lebih menyukai tindakan daripada kata-kata manis. Nah, jika pasanganmu punya bahasa cinta ini, kamu bisa memberikan hadiah berupa makanan buatan sendiri. Sobat Treasury bisa membeli bahan-bahan makanannya sendiri, memasak, sampai menata meja dan menghiasnya dengan indah. Jerih payah ini akan menjadi kenangan yang manis bagi yang tercinta. Atau, kamu bisa membuat booking time di salon dan spa agar pasanganmu bisa memanjakan diri sekaligus me time di sana.

 

4. Physical Touch 

Orang yang punya bahasa tubuh physical touch lebih suka dengan sentuhan fisik, Sobat Treasury. Dia akan lebih senang jika kamu menggandeng, memeluk, hingga merangkulnya. Apalagi, menurut penelitian, sentuhan fisik efektif untuk mengkomunikasikan cinta. Kedekatan fisik dan intim menjadi hal yang lebih berkesan baginya daripada hadiah berupa barang mahal.

Sebagai kado Valentine, kamu bisa memberikan kejutan berupa agenda staycation. Dengan begitu, kalian bisa menghabiskan waktu untuk membicarakan banyak hal sambil memberikan sentuhan fisik. Atau, menonton film sembari berpelukan.

 

5. Receiving Gifts

Bahasa cinta pasanganmu itu suka mendapat hadiah? Mengapa kamu tidak memberikan sesuatu yang istimewa? Semakin banyak usaha yang kamu lakukan untuk membuat kado itu, kesannya pun akan semakin dalam dan dia merasa sangat dicintai. 

Mobile

Sobat Treasury, perhiasan juga bisa menjadi hadiah Valentine. Koleksi perhiasan Lumine dari kolaborasi FROM.Story dengan Treasury. Desainnya terinspirasi dari mitologi bintang dan terbuat dari emas 18 karat.

Perhiasan Lumine ini memiliki hiasan berlian mulai dari 0,02 karat-0,08 karat. Kamu bisa memilih kalung Vega, anting-anting Andromeda, atau Polaris untuk dijadikan gift bagi kekasih tersayang. 

Tertarik menjadikan perhiasan Lumine sebagai kado Valentine? Kamu bisa membelinya melalui aplikasi Treasury. Sobat juga bisa membelinya melalui aplikasi Tokopedia. Treasury memberikan potongan harga untuk setiap pembelian perhiasan Lumine. Menarik, kan? Yuk buruan beli biar nggak kehabisan.