Syarat dan Ketentuan Program #HarbolMas 12.12 Treasury



Program Bonus Emas Rp50.000,00

  1. Program Bonus Emas Rp50.000,00 merupakan program yang dilakukan Treasury dalam rangka Hari Belanja Online Nasional 2019, dimana para Pengguna yang baru mendaftarkan diri di Apps Treasury (untuk selanjutnya disebut sebagai “Pengguna Baru”) akan mendapatkan Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 (lima puluh ribu Rupiah) setelah berhasil melaksanakan proses pendaftaran.

  2. Program Bonus Emas Rp50.000,00 terbatas akan diberikan pada 1212 (seribu dua ratus dua belas) Pengguna Baru pertama selama periode program tersebut yang berlangsung sejak pukul 00.00 WIB 12-12-2019 (Dua Belas Desember Dua Ribu Sembilan Belas) sampai dengan pukul 00.00 WIB 19-12-2019 (Sembilan Belas Desember Dua Ribu Sembilan Belas) (untuk selanjutnya disebut sebagai “Periode Program”).

  3. Pihak Treasury akan memberikan notifikasi melalui Apps Treasury untuk menginformasikan apabila Pengguna Baru telah mencapai 1212 (seribu dua ratus dua belas) akun sebelum Periode Program berakhir, sehingga Pengguna Baru yang ke 1213 (seribu dua ratus tiga belas) tidak berhak untuk menerima bonus Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 tersebut. Bonus Emas akan diberikan sebesar Rp20.000,00 sebagaimana yang telah diterapkan oleh Treasury.

  4. Pengguna Baru yang mendaftarkan diri di Apps Treasury setelah melewati Periode Program tidak berhak untuk menerima bonus Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 tersebut. Bonus Emas akan diberikan sebesar Rp20.000,00 sebagaimana yang telah diterapkan oleh Treasury.

  5. Bonus Emas sebagaimana dimaksud di atas akan hangus apabila Pengguna Baru dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender semenjak tanggal registrasi tidak melakukan pembelian Emas dengan total akumulasi seberat 0,5 (nol koma lima) gram melalui Apps Treasury.

  6. Dalam hal Pengguna Baru pernah mendaftarkan diri sebelumnya di Apps Treasury dan telah menutup akun miliknya di Apps Treasury dan mendaftarkan kembali di Apps Treasury dengan data informasi yang sama, maka bonus Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 tersebut dinyatakan tidak berlaku. Apabila sistem Treasury secara otomatis telah memasukkan bonus Emas tersebut dalam saldo Emas Pengguna Baru yang dimaksud dalam angka 6 ketentuan ini, Treasury berhak untuk menganulir dan menarik kembali bonus Emas yang sudah berada dalam saldo Emas tersebut di kemudian hari.

  7. Treasury memiliki hak untuk menolak registrasi Pengguna Baru atau melakukan pemblokiran akun Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang telah terdaftar yang oleh Treasury diindikasikan dan dianggap mencurigakan dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, serta syarat dan ketentuan yang berlaku, serta Pengguna yang telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury.

  8. Syarat dan Ketentuan Program Bonus Emas Rp50.000,00 ini dapat berubah sewaktu-waktu.

  9. Pengguna dan/atau Pengguna Baru disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan Program Bonus Emas Rp50.000,00, Syarat dan Ketentuan Umum Apps Treasury, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury sebelum melakukan transaksi apapun melalui Apps Treasury, termasuk dalam mengikuti program ini. Dengan mengikuti program ini, Pengguna dan/atau Pengguna Baru dianggap telah membaca, mengetahui, mengerti, memahami, menyetujui dan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan sebagaimana dijelaskan di atas, pelanggaran terhadap salah satu atau seluruh ketentuan ini memberikan kewenangan bagi Treasury untuk melakukan tindakan yang termasuk tapi tidak terbatas pada pemblokiran akun Pengguna dan/atau Pengguna Baru.

  10. Segala bentuk kecurangan dan/atau tindak kejahatan yang dilakukan oleh Pengguna dan/atau Pengguna Baru dan/atau pihak lainnya dalam mengikuti program ini akan kami tindaklanjuti kepada instansi penegak hukum yang terkait.

  11. Seluruh Syarat dan Ketentuan, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury masih berlaku dan mengikat bagi Pengguna/Pengguna Baru meskipun terdapat syarat dan ketentuan khusus dalam program ini.

  12. Seluruh keputusan yang diambil oleh Treasury yang berubungan dengan program ini bersifat final dan mengikat bagi Pengguna dan/atau Pengguna Baru.