FREE Saldo 100rb dari Treasury & Akseleran!



Kabar gembira buat Sobat Treasury! Dapatkan free saldo Rp 100.000 dengan kode promo TRSYAUG22! Promo ini berlansung selama 15 hingga 31 Agustus 2022 untuk sobat yang menjadi lender baru Akseleran! Penasaran kan promonya seperti apa, yuk simak syarat & ketentuan promonya dibawah ini!

Syarat & Ketentuan Promo Akseleran di Treasury

  1. Periode promo berlaku 15 - 31 Agustus 2022.
  2. Promo berlaku khusus untuk Pengguna Treasury yang melakukan pendaftaran di Akseleran dengan kode “TRSYAUG22” sebagai Lender. 
  3. Kode promo hanya bisa digunakan saat periode promo dan selama kuota masih tersedia. 
  4. 1 (satu) Pengguna baru bisa menggunakan kode promo maksimal 1 (satu) kali 
  5. Pengguna Treasury sebagai Lender baru akan mendapatkan saldo promo di akun Akseleran sebesar Rp100,000 (seratus ribu rupiah)
  6. Saldo promo tidak bisa ditarik sampai Pengguna memberikan pendanaan minimal 1 (satu) kali. 
  7. Saldo promo akan hangus apabila Pengguna tidak memberikan pendanaan 7 (tujuh) hari dari tanggal pendaftaran di App Akseleran. 
  8. Promo tidak berlaku bagi karyawan Akseleran. 
  9. Apabila diketahui adanya bentuk kecurangan/pelanggaran/tindak pidana terkait penggunaan dari promo ini, maka Akseleran berhak menganulir pemberian saldo promo dan menindaklanjutinya melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
  10. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 
  11. Pengguna disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan sebelum melakukan transaksi apapun melalui App Akseleran. 
  12. Apabila ada pertanyaan atau kesulitan dalam menggunakan kode promo ini maka dapat menghubungi Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006. 

Yuk langsung sikat promonya sekarang!