🆕Panen Emas, Jalan Ninja Investasi Sambil Rebahan✨



Goldy percaya setiap orang bisa meraih masa depan keemasan dimulai dari hal-hal kecil.  Karenanya, Treasury nggak akan pernah bosan untuk semangatin Sobat untuk investasi emas demi masa depan yang lebih aman. Membeli Emas sebagai aset untuk bekal masa depan memang cara yang tepat. Harga Emas yang selalu naik tiap tahunnya akan memberikan keuntungan maksimal jika dijadikan tabungan jangka panjang. Jadi, baiknya mulai punya investasi Emas sedini mungkin!

Supaya makin memudahkan kamu meraih masa keemasan, Treasury ada fitur baru yang tentunya bikin Sobat makin tambah semangat investasi emas! Sekarang Sobat bisa menumbuhkan asetmu di fitur Panen Emas bahkan diam sambil rebahan (Iya…nggak kaleng-kaleng 😉)

Menariknya lagi, di fitur Panen Emas Sobat bisa dapat tambahan penghasilan dari bonus Emas (gramasi) dengan cukup menyimpannya selama periode tertentu dan akan mendapatkan hasil dari pertumbuhan bunga setiap bulannya!

Gimana caranya? Mudah, Sobat!

Yang pertama kudu Kamu lakukan adalah menaruh saldo awal emas di fitur Panen Emas. Sobat bisa atur jumlah gramasi awal dan tenor waktunya sesuai dengan kenyamanan kamu. Setelah beres di proses awal, cukup kamu diamkan saja deh!

Voila…Setiap bulan Kamu akan dapat bonus emas yang akan di-update secara berkala melalui notifikasi apps dan juga status simpanan Panen Emasmu. Bonus tersebut akan otomatis masuk ke saldo Emas Sobat secara berkala setiap bulannya dengan pertumbuhan bunga s.d 4,8%*pa! Lumayan kaaan buat tambahan penghasilan!😊

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Yuk mulai Panen Emas sekarang!

Mulai Panen Emas Sekarang

Untuk syarat & ketentuan lengkapnya bisa kamu cek link ini.