Emas Sekecil SIM Card, Memang Ada?



Pernah terbayang, punya Emas yang bentuknya tidak lebih besar dari SIM Card?

Sebagai kaum-kaum pembeli Emas yang memiliki semboyan, “sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,” mencetak Emas sebagai bukti punya simpenan memang agak sedikit sulit ya. Tapi jangan khawatir, di Treasury kamu bisa mencetak Emas mulai dari 0,5gram. Ukurannya? Ya hanya sebesar SIM Card. Walau kecil, nilainya sangat berharga, jadi jangan sampai nyelip ya!

Emas yang dicetak ini cocok banget dijadikan hadiah untuk orang terkasih. Disertai juga dengan sertifikat UBS Gold, untuk memudahkan kamu menjualnya kembali saat butuh dana tambahan. Selain seukuran SIM Card, Treasury juga bisa mencetak simpenan Emas 24 karat ini dalam ukuran 1gr, 2gr, 3gr, 4gr, 5gr, 10gr, 25gr, 50gr hingga 100gr, tergantung jumlah Emas yang kamu inginkan dan kebutuhanmu. Simpenan Emas yang kamu cetak ini akan diantarkan langsung ke kamu, dalam kurun waktu 14 hari kerja, tanpa kamu perlu repot-repot keluar rumah.

Coba deh, kalau kamu disiplin membeli Emas Rp5.000-an setiap hari, dalam waktu 3 bulan kamu sudah bisa mencetak simpenan Emas kamu ke dalam bentuk kepingan yang bisa dipamerin ke followers-mu. Sehari goceng untuk masa depan keemasan? Ya pasti bisa lah!