#PunyaSimpenan Emas Mulai Dari 5 Ribuan!



Pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai dunia beberapa bulan belakangan telah memicu resesi ekonomi secara global. Sehingga banyak yang kini mengalihkan aset mereka ke Emas, sebagai aset yang aman, dan membuat harga Emas melonjak signifikan. Saat ini, harga Emas berkisar di atas Rp800.000-an/gram, atau naik lebih dari 50% jika dibandingkan dengan harganya 3 tahun lalu, yaitu Rp500.000-an.

Membeli Emas sebagai aset untuk bekal masa depan memang cara yang tepat. Harga Emas yang selalu naik akan memberikan keuntungan maksimal jika dijadikan tabungan jangka panjang. Jadi, baiknya mulai punya simpenan Emas sedini mungkin!

Jiper lihat harga Emas?

Tenang, Treasury memberikan kesempatan anak muda penuh harapan seperti kamu untuk kelak punya masa depan yang gemilang dan keemasan. Hanya dengan Rp5.000-an kamu sudah bisa punya simpenan Emas! Ini setara dengan satu bungkus gorengan berisikan 2 tahu, 1 tempe dan 2 cireng plus cabe rawit, kamu sudah bisa #PunyaSimpenan Emas!

Pada saat-saat seperti ini, simpenan Emas akan sangat membantu mencukupi berbagai kebutuhan dasar. Jadi, yok mulai sedikit demi sedikit dari sekarang.

Selain melakukan pembelian Emas, transaksi mulai dari Rp5.000-an juga bisa dilakukan untuk mengirimkan Emas dan membeli Gift Card juga lho, yang bisa dibagikan ke sesama pengguna maupun non-pengguna Treasury. Fitur ini bisa kamu akses melalui fitur Transfer Emas.

Makin nggak ada alasan untuk kamu menunda-nunda rencana #PunyaSimpenan Emas dong?