Emas, Kado Berkilauan di Hari Kasih Sayang💛



Bentar lagi Valentine nih, ada yang bingung mau kasih kado apa untuk yang tersayang? Sini Goldy bisikin…


Tahu nggak hadiah terbaik yang bisa diberikan buat orang terkasih? Waktu! Iya itu, dan juga perhiasan Emas cantik yang nggak hanya bikin penampilan makin ciamik tapi juga bisa jadi simpenan yang bisa digunakan saat kamu butuh dana tambahan.


Yup, Goldy punya beberapa perhiasan yang bisa banget jadi kado di hari Valentine ini, dan bisa jadi bukti kalau kamu peduli banget sama mereka, saat ini atau 50 tahun lagi. Coba deh cek menu Perhiasan Emas cantik-cantik banget kan? Kebayang dong, senyum manis yang akan kamu dapatkan saat mereka membuka box berisikan perhiasaan ini?


Pilihan dan desainnya ada banyak, mulai dari gelang, cincin hingga anting dan kalung. Kamu juga bisa memilih variasi Emas yang sesuai seleramu, ada Rose Gold, White Gold atau Yellow Gold. Tentunya semua dilengkapi dengan sertifikat UBS Lifestyle sebagai bukti kalau Emas yang digunakan adalah asli, untuk mempermudah jika kelak kamu ingin menjual kembali perhiasan ini.


Proses pembeliannya juga mudah, sama seperti saat kamu top up simpenan Emas. Kamu bisa memilih opsi pembayaran yang paling nyaman. Setelah proses pembelian selesai, perhiasan akan dikirim ke alamat kamu.


Tuh, daripada bingung lagi, mending dari sekarang coba mulai menabung agar bulan depan punya cukup simpenan untuk ‘jajan’ perhiasan buat yang tersayang!